|

Kupiah Seuke : Rakyat Masih Sangat Mencintai Partai Aceh


Plt. Ketua DPW. Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Zulfazli Aiyub alias Kupiah Seuke,beserta jajarannya.


REPORTASEGLOBAL.COM - Plt. Ketua DPW. Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Zulfazli Aiyub alias Kupiah Seuke, menyatakan bahwa rakyat Aceh, khususnya warga Aceh Timur, masih sangat mencintai Partai Aceh. 

Hal itu disampaikan calon kuat Bupati Aceh Timur tersebut, usai mengadakan rapat internal di Kantor DPW. Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur,  di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 23 Juli 2020.

" Rakyat Aceh, khususnya warga Aceh Timur masih sangat mencintai Partai Aceh, semoga PA kedepannya semakin berjaya,," kata Kupiah Seuke kepada Reportase Global, didampingi jajarannya, dalam sebuah wawancara khusus Kamis petang.

Pentolan partai yang dikomandoi Mualem itu juga menepis adanya gesekan internal di dalam tubuh PA Aceh Timur selama ini.

" Tidak ada gesekan, itu kan hanya isu dari oknum - oknum yang kurang senang dengan Partai Aceh aja, dan ingin mengacaukan Partai Aceh, buktinya di lapangan kan nggak begitu, Partai Aceh akur - akur aja, aman, solid, dan Insha Allah kedepan akan lebih maju lagi Partai Aceh," ungkap Kupiah Seuke didampingi jajarannya yang terdiri dari sejumlah Dewan Pimpinan Sagoe beserta unsur lainnya.

Ketika disodori pertanyaan soal gugatan Wakil Bupati, Syahrul Syamaun, terkait Kepemimpinan Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Kupiah Seuke menyatakan pihaknya akan melayani dengan baik di pengadilan.

" Semua itu kan sesuai perintah dari pimpinan tertinggi kita, Mualem, jadi kita siap hadir ke pengadilan dan akan melayani dengan baik, serta mentaati semua aturan yang berlaku," cetus Putera Peureulak yang sedang hangat menjadi perbincangan publik tersebut.

 Dalam kesempatan itu, Kupiah Seuke juga menyinggung soal Pansus DPRK Aceh Timur yang melibatkan sejumlah kader partainya beberapa waktu belakangan ini, dia mengatakan, sejauh ini hal itu berjalan lancar.

" Bagus itu pansus, jadi rakyat tahu bagaimana itu kinerja Pemerintahan Aceh Timur," ujarnya singkat.

Ketika disuguhkan pertanyaan mengenai kinerja, serta isu miring yang menerpa pemerintahan Bupati Rocky, yang dikhawatirkan dapat menggerusi elektabilitas Partai Aceh, dirinya terkesan menepis hal itu, dan mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera bertemu dengan sang bupati.

" Itu saya belum bisa simpulkan, karena ini dalam waktu dekat rencananya saya akan jumpa dengan bupati, untuk mengclearkan beberapa hal yang dianggap perlu," ungkapnya.

Dia menyatakan diri siap maju sebagai calon bupati Aceh Timur untuk periode mendatang, selama hal itu menjadi kehendak masyarakat serta seluruh kader partainya.

" Jika kehendak rakyat dan kader partai juga mengusung saya, Insha Allah saya siap, karena pahlawan di PA ini kan seluruh kadernya, terutama DPC, saya tidak berambisi jadi bupati, tapi kalau mereka ingin mengusung ketuanya ,ya saya siap," pungkas Kupiah Seuke menutup keterangannya.

Menurut pantauan media ini, rapat internal yang dipimpin Kupiah Seuke itu, digelar sangat tertutup, dihadiri sejumlah Ulee Balang Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Se- Aceh Timur, dan tampak hadir pula beberapa anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi PA, serta sejumlah eks kombatan Aceh Timur. (Ronny)

Komentar Anda

Berita Terkini