|

Massa PDIP Jaktim : Kami Bukan PKI, Kami Penjaga NKRI

Massa dari DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur tumpah ruah di Jalan Raya Matraman menuntut pelaku pembakaran bendera PDIP segera ditangkap, Kamis (25/6/2020). FOTO/SINDOnews/Okto Rizki Alpino



REPORTASEGLOBAL.COM - Massa dari DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Jakarta Timur tumpah ruah di Jalan Raya Matraman menuntut pelaku pembakaran bendera PDIP segera ditangkap. Pembakaran bendera partai yang dilakukan oknum PA 212 dinilai sebagai aksi provokasi yang ingin memecah belahkan persaudaraan NKRI.

Dari pantauan media, orator dari atas mobil komando yang mengenakan pakaian merah menyatakan bahwa PDI Perjuangan bukan lembaga yang terlarang seperti Partai Komunis Indonesia (PKI). PDI Perjuangan adalah partai yang memperjuangkan nilai-nilai Pancasila.

"Kami bukan PKI, kami bukan HTI, kami bukan teroris, kami PDI Perjuangan, kami penjaga NKRI," kata orator dari atas mobil komando di depan Polres Metro Jakarta Timur, Kamis (25/6/2020).

Para kader DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur menilai, peristiwa pembakaran kemarin merupakan hal yang telah melukai perasaan seluruh kader PDI Perjuangan. Karena itu mereka akan menuntut pelaku pembakaran bendera PDIP segara ditangkap dan dihukum sesuai prosedur.
(abd/SindoNews)




Komentar Anda

Berita Terkini