|

Dokter Spesialis di RSUD Pidie Jaya Hampir Setahun Tak Masuk Kerja

RSUD Pidie Jaya


REPORTASEGLOBAL.COM  - Salah seorang pegawai yang juga merupakan dokter spesialis pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya hampir setahun mangkir dari tugasnya.

Dihimpun AJNN, dokter yang hampir setahun tidak masuk kerja terhitung mulai Desember 2018 itu adalah dr Reni Marlina Sp PK, ia merupakan dokter spesialis patologi pada RSUD setempat.

Mangkirnya dokter spesialis patologi tersebut dengan waktu yang cukup lama, praktis berdampak pada hasil analis laboratorium rumah sakit tersebut.

"Beliau (dr Reni) kan penganggung jawab terhadap hasil analis, tentu saja dengan tidak hadirnya beliau akan berdampak pada hasil analis laboratorium," kata sumber AJNN di ruang laboratorium RSUD Pidie Jaya, Senin (16/9).

Namun sumber tersebut tidak tahu pasti sejak kapan dr Reni mangkir dari tugasnya sebagai pegawai di RSUD itu.

"Kalau sejak kapan tidak pernah masuk, saya tidak tahu," jawab sumber itu dengan raut menyimpan sesuatu sambil meminta dikonfirmasi kebagian Tata Usaha (TU).

Sementara Kepala TU, Nazaruddin juga irit berbicara. Namun ia mengatakan kalau yang bersangkutan masih menerima gaji sebagai pegawai meski sudah lama tidak masuk kerja.

"Ia sudah lama tidak masuk, tapi masih menerima hak sebagai pegawai," katanya.

"Untuk lebih jelas terkait dokter Reni, ditanyakan langsung ke bapak (direktur RSUD), tapi bapak sedang tidak di kantor," pintanya yang tidak ingin lagi menjelaskan.

Sementara itu, AJNN belum berhasil meminta keterangan dari Direktur RSUD Pidie Jaya, dr Fajriman. Nomor selulernya sedang tidak aktif, begitupun dengan pesan WhatsApp yang dilayangkan, AJNN juga belum mendapat jawaban.(ajnn)
Komentar Anda

Berita Terkini