|

Spanduk dan Umbul-Umbul Perayaan HUT RI Ke-74, Hiasi Jalanan Gayo Lues

Sebuah spanduk perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, tampak terpasang di jalanan Gayo Lues.


REPORTASEGLOBAL.COM  - Masyarakat Gayo Lues, tampak sangat antusias menyambut perayaan HUT RI ke - 74 pada tahun ini, semangat warga tersebut ditandai dengan hadirnya berbagai macam spanduk dan umbul - umbul perayaan kemerdekan RI, yang menghiasi sejumlah sudut jalan Kota Blangkejeren, Ibukota Kabupaten Gayo Lues.

Spanduk -spanduk yang menarik perhatian publik itu, terpajang indah di sekitaran jalan pusat ekonomi Gayo Lues tersebut. Adapun diantaranya, seperti di depan Kantor Pendopo Bupati Gayo Lues, dan di Lapangan Pancasila, tepatnya di jalan Kong Bur, dimana lokasi tersebut akan digunakan sebagai tempat upacara peringatan HUT RI ke-74.

Sedangkan slogan pada salah satu spanduk tersebut berbunyi " Dengan semangat nasionalisme masyarakat Aceh, kita kawal perdamaian dan keutuhan Indonesia, dengan kearifan lokal budaya Aceh, yang beradab dan bermartabat, kita tingkatkan semangat nasionalisme untuk memelihara perdamaian di Aceh," Jumat (16/8/2019).

Sejumlah tokoh masyarakat yang memperhatikan kehadiran spanduk perayaan kemerdekaan Republik Indonesia itu pun menilai, pesan yang disampaikan sudah sangat bagus dan mewakili keinginan rakyat Aceh.

Sementara itu, Pemkab Gayo Lues sendiri melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan kegiatan HUT RI ke-74 tahun 2019, dan demi menumbuhkan rasa cinta tanah air terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), maka diperlukan kerjasama serta kordinasi yang baik antar instansi di Pemkab Gayo Lues, baik TNI/Polri serta masyarakat, sehingga diharapkan acara pelaksanaan perayaan HUT RI dapat berjalan sukses, aman dan lancar. (Bayu/Nis)

Author : Redaksi Trans89












 




Komentar Anda

Berita Terkini