|

Junaidi, S.Pd, Menangkan Pemilihan Geuchik Seuneubok Rambong 2019 -2025

Salam Komando tiga kandidat Geuchik Seuneubok Rambong, dari kiri Sulaiman, (tengah) Junaidi, (kanan) Syamsuar,.


REPORTASEGLOBAL.COM - Pemilihan Geuchik Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Periode 2019 - 2025, dimenangkan oleh Junaidi, S.Pd, nomor urut tiga dengan perolehan suara 398 dari 851 surat suara sah. Pemungutan dilakukan di TPS yang berlokasi di Meunasah Gampong Seuneubok Rambong, Kamis, 8 Agustus 2019.

Sedangkan para calon lainnya seperti, Sulaiman (Leman), nomor urut 01, meraih 150 suara, Syamsuar (Tgk.Wan), nomor urut 03, meraih 301 suara, nyaris mengejar kemenangan Junaidi.

Saat ditanya kepada dirinya, program apa saja yang hendak dijalankan ketika dia menjabat nantinya. Junaidi menjawab sesuai dengan visi dan misi yang disampaikanya.

“ Yang pertama saya akan prioritaskan pemberdayaan masyarakat, itu dulu," jawab pria yang akrab disapa Adi itu, singkat melalui telepon selularnya.
Suasana saat pemilihan Geuchik Seuneubok Rambong berlangsung
Kepada Reportase Global, Adi juga menyatakan, bahwa dirinya tidak akan menyingkirkan para calon lainnya dari pemerintahannya kedepan.

" Tetap seperti biasa, tidak ada yang disingkirkan," ungkap Geuchik baru Seuneubok Rambong tersebut.

Cek Gu di salah satu sekolah dasar itu mengajak semua pihak untuk saling mendukung, demi mensukseskan pembangunan untuk kemajuan Seuneubok Rambong di masa depan.

" Hari ini, tidak ada lagi 01, 02 atau 03, mari bersama -sama kita membangun Gampong Seuneubok Rambong, tentunya dalam bingkai syariat, dan tidak ada lagi pro - kontra antara sesama tim, karena kalian semua adalah masyarakat saya," pintanya.

Di pihak lain, Calon Geuhcik, Sulaiman atau akrab disapa Leman, menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak, khususnya para pemuda Seuneubok Rambong, yang setia memberikan dukungan semangat kepadanya. Ia juga tetap menyemangati perjuangan pemuda untuk kemajuan gampong tersebut. 

" Terimakasih, saya ucapkan kepada seluruh pemuda Seuneubok Rambong yang sudah memberikan dukungannya, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, jadi tetap semangat. Dan perjuangan untuk ke sejahteraan masyarakat tetap kita lanjutkan," pungkas Leman.

Sementara itu salah seorang panitia pemilihan Geuchik, Basri, mengungkapkan, dari awal hingga akhir kontestasi Pilkades dimulai, kegiatan yang dikawal sejumlah aparat TNI- Polri itu berjalan dengan baik.

" Alhamdulillah antusiasme dan partisipasi masyarakat sangat tinggi, sejauh ini berlangsung aman dan lancar, " tegas Basri kepada Reportase Global.(Ony)














Komentar Anda

Berita Terkini