|

Wartawan Tiongkok: Presiden Jokowi Baik Dan Bijaksana

Delegasi ACJA bersama pimpinan Harian Kedaulatan Rakyat/RMOL



 REPORTASEGLOBAL.COM - Perwakilan media massa China mengapresiasi kembali terpilihnya Presiden Joko Widodo dalam pemilihan presiden di Indonesia. Jokowi dinilai sebagai pilihan tepat bagi rakyat Indonesia.

Apresiasi disampaikan anggota delegasi All China Journalist Association (ACJA) yang menjabat President of Farmers Daily, Tang Yuan Jie, ketika ia bersama rombongannya mengunjungi Harian Kedaulatan Rakyat di Yogyakarta, Jumat (26/7).

"Presiden Jokowi adalah pemimpin yang sangat baik karena dapat membangun Indonesia dengan cepat, dan sosok pemimpin yang sangat bijaksana," ujar Tang Yuan Jie di hadapan jajaran pimpinan Harian Kedaulatan Rakyat dan pengurus pusat PWI.

ACJA berada di Indonesia sebagai tamu dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Pusat). Rombongan terdiri dari President of Farmers Daily, Tang Yuan Jie; Editorial Board Member of Legal Daily, Lu Huadang; Vice President of Beijing Daily Group, An Wei; Executive Board Member of Liaoning Daily Group, Sun Changya; dan Staff Of ACJA, Zhu Jing.

ACJA menyambangi Harian Kedaulatan Rakyat dalam rangka saling tukar informasi mengenai perkembangan media massa di negara masing-masing.

Perwakilan PWI yang mendampingi mereka adalah Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi Nachli; Senior Director of Confederation of ASEAN Journalists (CAJ) PWI Pusat; Bob Iskandar; Director of CAJ, Dar Edi Yoga. Perwakilan dari Kementerian Pariwisata RI juga ikut dalam rombongan.

Pimpinan Harian Kedaulatan Rakyat yang menerima kehadiran delegasi ACJA adalah Direktur Utama, Wirmon Samawi; Direktur Produksi, Baskoro Jati Prabowo; Direktur Umum, Yuriya; Direktur Pemasaran, Fajar Kusumawardhani; Direktur Keuangan, Imam Satriadi; dan Pemimpin Redaksi, Octo Lampito. (rmol)
Editor: Aldi Gultom
Komentar Anda

Berita Terkini