|

Luar Biasa, Relawan di Aceh Timur Berlomba Balut Mobil dengan Sticker Prabowo -Sandi dan TA Khalid


Sejumlah mobil relawan dan kader Partai Gerindra Aceh Timur yang dibaluti sticker pemenangan Prabowo -Sandi sebagai Presiden -Wakil Presiden Indonesia 2019, dan Ir.TA. Khalid MM sebagai DPR -RI 2019.


REPORTASEGLOBAL.COM - Sejumlah relawan pendukung Prabowo Subianto di Aceh Timur berlomba - lomba membalut mobil kesayangan mereka dengan sticker pemenangan Prabowo -Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019, tak hanya itu mereka juga membubuhi foto pemenangan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra TA Khalid.

" Kami siap menangkan Prabowo dan TA Khalid di Aceh Timur, alhamdulillah teman - teman kader gerindra dan relawan pemenangan Prabowo di sini dengan sukarela membalut mobil - mobil mereka demi semarakkan kemenangan Prabowo pada Pilpres 2019 dan mengantarkan Ir. TA Khalid ke senayan," kata Ketua Bapilu Gerindra Aceh Timur, Junaidi alias Ucok.

Menanggapi tingginya semangat tim pemenangan Prabowo dan TA Khalid yang terlihat dari semaraknya mobil kampanye milik para relawan yang terus bertambah di wilayah Aceh Timur, Ketua DPC Gerindra Aceh  Timur, Abdul Aziz, pun angkat bicara.

" Alhamdulillah semangat teman - teman sangat tinggi dan militan untuk memenangkan Prabowo - Sandi di Aceh, khususnya Aceh Timur, juga untuk memenangkan Ir. TA Khalid untuk DPR - RI," ujar Ketua DPC Gerindra Aceh Timur, Abdul Aziz.

Azis berharap kedepannya jumlah kendaraan pemenangan tersebut dapat betambah lebih banyak lagi dan meluas ke daerah lainnya di Aceh.

" Kami di Aceh Timur sudah memulai, dan kita berharap nanti jumlahnya bertambah banyak lagi, semoga nantinya bisa disusul oleh rekan - rekan dari kabupaten - kota lainnya di Aceh,"  pungkas Azis menutup keterangannya.

Dari pantauan Reportase Global, di Aceh Timur, tampak sejumlah mobil dibaluti sticker pemenangan Prabowo- Sandi sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres mendatang, mobil - mobil yang juga merupakan kendaraan tim pemenangan TA Khalid tersebut terdiri dari sejumlah mobil biasa hingga mobil mewah milik sejumlah kader Partai Gerindra dan relawan Prabowo Subianto. (ronny)
Komentar Anda

Berita Terkini