|

SDM PKH Aceh Timur Sumbangi Dua Unit Kursi Roda untuk Warga Madat

SDM PKH Aceh Timur bersama pemerima bantuan kursi roda


REPORTASEGLOBAL.COM - SDM PKH Aceh Timur Menyerahkan dua unit kursi roda hasil dari sumbangan SDM PKH kepada warga madat yang menderita cacat akibat kecelakaan dan keropos tulang belakang, Kamis,"15/11.

"M.Jafar (48 ) warga Desa Matang Kupula Lhee, Kecamatan Madat mengalami kecelakaan sejak tiga bulan yang lalu dan menyebabkan kakinya patah dan hancur tulang lututnya.

"Rahmaniar (62) warga Desa Ulee Ateung, Kecamatan Madat yang telah terbaring selama 5 tahun akibat menderita penyakit keropos tulang belakang

Melalui Gerakan Aceh Timur Berbagi yang dipelopori oleh SDM PKH Aceh Timur menyumbang dua unit kursi roda dan diserahkan kepada masing-masing geusyik oleh Kasi Jaminan dan Perlindungan Sosial Dinas Sosial Aceh Timur "Saharani", untuk kemudian langsung diberikan kepada M.Jafar dan Rahmaniar.
SDM PKH Aceh Timur Foto bersama warga penerima bantuan

Koordinator Kabupaten PKH Aceh Timur Saiful Fahmi menyampaikan bahwa Gerakan Aceh Timur Berbagi merupakan inisiatif dari uluran tangan SDM PKH untuk dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dan tidak mendapatkan bantuan. Bantuan ini bukan dari Dinas Sosial namun murni dari kepribadian SDM PKH dan Donatur Lainya

"Gerakan tersebut tidak hanya SDM PKH saja sebagai donatur, namun siapapun masyarakat yang memiliki kelebihan dan ingin menyumbang dipersilakan untuk bergabung dan berbagi dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu, "Ujar Fahmi. (rd)
Komentar Anda

Berita Terkini