|

Horor, Restoran Thailand Suguhkan Daging Manusia ke Pelanggan

Istimewa


REPORTASEGLOBAL.COM - Sebuah restoran di Thailand menyuguhkan hidangan yang horor kepada para pelanggannya, yakni daging manusia. Ironisnya, rumah makan itu menamakan diri sebagai restoran vegetarian.

Kejadian itu terungkap ketika para pelanggan mengeluh kepada staf rumah makan di Lat Krabang setelah menemukan potongan-potongan daging di dalam makanan vegetarian mereka.

Keluhan itu menyebar hingga ke polisi dan ditemukan bahwa daging yang dihidangkan dengan mie itu benar-benar daging manusia.

Pemilik rumah makan sudah melarikan diri ketika para investigator polisi tiba di lokasi kejadian pada hari Rabu. Mereka menemukan darah berceceran di dinding.

Menurut polisi, pemilik restoran membunuh seorang pria 61 tahun yang sering mengunjungi rumah makan tersebut dan daging pria itulah yang jadi hidangan.

Polisi juga menemukan menemukan sisa-sisa jasad pria 61 tahun tersebut di septic tank restoran. Menurut laporan Asia One, Kamis (1/11/2018), korban telah dibunuh dengan dihantam di kepala dan ditusuk di bagian perut dan kaki.

Laporan itu menambahkan bahwa si pembunuh telah berusaha membuang sisa-sisa jasad korban, termasuk dengan memasak dan menyajikannya kepada para pelanggan.

Belum diketahui apakah para pelanggan sudah mengonsumsi daging manusia yang dihidangkan tersebut atau belum.

Koroban telah diidentifikasi sebagai mantan pelanggan restoran yang terakhir terlihat memiliki beberapa minuman pada 21 Oktober.

Nama korban adalah Prasit Inpathom. Dia diduga terlibat cekcok dengan bos rumah makan tersebut yang berakhir dengan pembunuhan.

(mas/sindo)
Komentar Anda

Berita Terkini