|

YARA : Ganti Kepala BPKS Sabang Sayed Fadhil, Mental Cabe - Cabean !



Kepala Perwakilan YARA Kota Sabang, Teuku Indra 


REPORTASEGLOBAL.COM - Kepala Perwakilan YARA Kota Sabang berharap  Plt.Gubernur dan Dewan Pengawas BPKS untuk segera mengganti kepala BPKS, karena dianggap tidak mampu menunjukkan prestasi kerja dan gagal membangun team work yang solid.

Kepala Perwakilan YARA Kota Sabang, Teuku Indra menanggapi positif pernyataan Plt.Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, beberapa waktu lalu melalui surat bernomor 515/23241 tanggal 5 september 2018 yang lalu, terkait evaluasi kinerja kepala BPKS Sayed Fadhil.

Menurut Teuku Indra, semenjak dilantik hampir 1 tahun ini, kepala BPKS Sayed Fadhil belum bisa menunjukkan kinerja yang baik bahkan sangat sering melakukan tindakkan yang menyebabkan benturan terhadap beberapa lembaga.

" Gimana mau mendatangkan investor asing, jika di dalam saja dia sering benturan dalam bersikap," ujarnya.

Bahkan Teuku Indra mengatakan jika kepala BPkS Sayed Fadhil belum menunjukkan prestasi kinerja apapun selama ini selain melakukan show-show di dalam negeri ataupun ke luar negeri.


Kepala perwakilan YARa Sabang juga pernah mengkritisi kepala BPKS Sabang ini masalah rekrutmen staf BPKS  yang diduga tidak melalui mekanisme prosedur dan terkesan sembunyi-sembunyi.

" Akan tetapi Sayed Fadhil sebagai kepala BPKS, malah memfitnah saya yang tidak baik dan tidak bisa menyelesaikan masalah yang kita kritisi ini, bukannya menyelesaikan masalah akan tetapi malah menambah masalah baru sampai berujung ke ranah hukum dikarenakan kepala perwakilan YARa Sabang tidak menerima fitnah dan pencemaran nama baiknya yang dilakukan kepala BPKS di salah satu media ucap Teuku Indra sambil geleng-geleng kepala di saat diwawancara oleh media.


Menurut Teuku Indra, selain tidak dapat menunjukkan prestasi yang baik,Sayed Fadhil juga tidak mampu membangun komunikasi yang baik di dalam manajeme BPKs dan lembaga- lembaga lainnya.


Masih menurut Teuku indra dalam penilaiannya sebagai kepala perwakilan YARA Sabang, kepala BPKS Said Fadhil,  terkesan anti kritik.

"Beliau lebih senang dipuji dan disanjung-sanjung walau tanpa prestasi.
Karakter seperti ini sangat tidak cocok dalam memimpin BPKS, apalagi beliau tidak bisa menunjukkan prestasi kinerja yang lebih baik dari kepala bpks sebelumnya." ketus Indra.


" Ibarat tong kosong nyaring bunyinya, kepala BPKS ebih banyak bicara daripada berbuat dalam kinerjanya, coba apa yang bisa kita lihat kinerjanya selama ini selain ribut dengan Lsm,gonta ganti jabatan staf,show-show,menerima staf BPKS tanpa prosedural, coba apa prestasinya selama ini," ucap Teuku Indra dengan raut wajah sangat kecewa.

Kepala perwakilan YARA Sabang berharap kepada Plt.Gubernur untuk segera mengganti kepala BPKS Sayed Fadhil dengan segera mungkin demi kebaikkan lembaga BPKS dan daerah.

Menurut Teuku indra, kepala BPKS harus lah orang yang mempunyai kemampuan ilmu yang baik dan mempunyai disiplin kinerja yang baik juga dan dapat membangun team work yang solid didalam management BPKS ataupun dengan lembaga-lembaga lain.

" Satu hal lagi, jangan pernah alergi dengan kritikkan yang membangun dari siapapun dikarenakan orang yang alergi dengan kritikan biasanya orang yang tidak mampu menguasai ilmu dan mempunyai mental cabe-cabean ucap Teuku Indra menutup wawancara.(***)
Komentar Anda

Berita Terkini