|

Relawan Pendukung Prabowo-Sandi Kota Banda Aceh Terbentuk

Foto bersama Pengurus RPP2019 Kota Banda Aceh


REPORTASEGLOBAL.COM - Setelah penyerahan mandat kerja Relawan Pendukung Prabowo-sandi (RPP2019) Korda Banda Aceh dari Pimpinan Wilayah RPP2019 Aceh, dengan sigap RPP2019 Korda Banda Aceh, melakukan rapat penguatan struktur kepengurusan di tingkat kota, kecamatan hingga ke dusun-dusun. 

Rapat kordinasi ini dilakukan Jum'at, 14/92019, di Kantor Relawan Pendukung Prabowo-Sandi atau RPP2019 Kota Banda Aceh. 

" Rapat ini kita lakukan setelah  menerima mandat kerja dari RPP2019 Wilayah Aceh, ini konsolidasi pertama dengan teman-teman pengurus mewakili kecamatan masing-masing. Alhamdulillah, malam ini semua perwakilan pengurus atau ketua-ketua kecamatan yang ada di Kota Banda Aceh handir semua," kata Dakhil Firdausi selaku ketua Relawan Pendukung Prabowo-Sandi Kota Banda Aceh.

Dia menjelaskan, organisasi Relawan Pendukung Prabowo-Sandi tidak hanya sebatas organisasi politik saja, pihaknya juga berharap RPP2019 mampu menciptakan generasi muda yang hebat dengan adanya program-program yang tidak hanya politik semata, seperti program pelatihan wirausaha muda maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang positif bagi anak muda.

" Target kita dalam bulan ini, sudah selesai melakukan pembentukan pengurus sampai ke tingkat desa maupun ke tingkat dusun. Banyak teman-teman yang ingin bergabung dengan RPP2019, mereka ingin Prabowo-Sandi menjadi pemimpin indonesia kedepan dan kita sangat suka dengan ide maupun gagasan Bapak Prabowo Subianto apa lagi Bang Sandiaga Uno sebagai wakil bapak Presiden juga menajdi motovasi kami sebagai anak muda," ujar Dakhil Firdausi.
Suasana saat rapat sedang berlangsung dipimpin Don Muzakir

Dalam rapat konsolidasi penguatan struktur RPP2019 Kota Banda Aceh tersebut, juga ikut hadir Ketua RPP2019 Wilayah Aceh yaitu Don Muzakir.

"Selamat bekerja bagi teman-teman yang tergabung dalam RPP2019 Kota Banda Aceh, harapan saya agar Kota Banda Aceh menjadi penyemangat bagi wilayah lain yang ada di Aceh, kita sangat yakin teman-teman Banda Aceh mampu menjalankan roda organisasi, apa lagi Ketua RPP2019 Banda Aceh masih sangat muda dan masih energik, pungkas Don Muzakir.(***)
Komentar Anda

Berita Terkini