|

Relawan Ahok Tidak Beri Ruang Untuk Prabowo-Sandi

Ilustrasi Relawan Ahok


REPORTASEGLOBAL.COM - Pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikenal dengan Ahokers menyatakan siap memenangkan pasangan capres Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) di Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan pendukung Ahok dari berbagai kelompok relawan dalam diskusi bertema 'Cawapres Ma'ruf Amin, Ahoker's Dukung Jokowi?' di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

"Ahokers Nusantara dan luar negeri sepakat tidak beri ruang kemenangan pada pihak Prabowo-Sandi. Kita akan menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," jelas Ketua Barisan Relawan Basuki-Djarot (Bara Badja) Felix Sandra Budiman.

Hal senada disampaikan Koordinator Ahoker Milenial Pangeran Norman. Menurutnya, tidak ada Ahokers yang terpecah-belah karena sikap politik Jokowi menggandeng Kiai Ma'ruf sebagai calon wapres.

Dia mengatakan, isu-isu isu suara Ahokers pecah dihembuskan oleh kubu yang menjadi rival Jokowi-Ma'ruf. 

"Tidak ada Ahokers yang pecah, justru Ahokers itu kompak. Yang bilang pecah itu kubu sebelah," jelas Norman.

Dia menegaskan bahwa tidak ada Ahokers yang merapat ke kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi). 

"Isu-isu tentang Ahokers pecah adalah hoax alias bohong, Ahokers otomatis (dukung) Jokowi. Kalau ada yang bikin pecah itu Ahok-ahokan, itu para kecebong rasa kampret," beber Norman. [wah/rmol] 

Komentar Anda

Berita Terkini