|

Bayu Priawan Lantik JAPNAS Aceh

Proses pelantikan PW Japnas Aceh oleh Ketum PP Japnas Bayu Priawan Djokosoetono

REPORTASEGLOBAL.COM -Pengurus Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Aceh resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua umum Japnas Bayu Priawan Djokosoetono, Selasa malam, 8 Mei 2018 di Anjong mon mata, Banda Aceh. 

Dalam arahannya kepada pengurus Japnas Aceh yang dilantik, Bayu mengajak semua pengusaha nasional terutama pelaku usaha di Aceh, bergerak untuk sama - sama bersinergi, meningkatkan perekonomian di daerah Aceh dan nasional.

Pengusaha muda yang juga Chairman Blue Bird grup ini juga menjelaskan, Japnas adalah organisasi action group, organisasi yang dedikasi untuk bergerak dalam meningkat potensi menjadi pengusaha yang lebih punya kopentesi dan berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia

“Kehadiran Japnas dan saya di sini, bukan hanya untuk pelantikan ini semata, tapi kehadiran kami, untuk bisa melihat lebih dekat peluang investasi yang bisa kita tanam di Aceh, untuk menggairahkan perekonomian di bumi tanah rencong ini” kata Bayu 

Japnas Aceh untuk periode 2019-2023 ini, di ketuai oleh Hasbul Fayadi dan Mahfudz Y Loethan sebagai ketua harian, Rafly Kande sebagai ketua dewan pengawas  dan dibantu oleh sejumlah ketua umum serta ketua bidang, pembacaan SK ini dibacakan oleh Ketua Harian Japnas pusat Widianto Saputro. 
Foto bersama Ketum Japnas Bayu Priawan Djokosoetono, Ketua Harian PP Japnas Widianto Saputro, serta pengurus Japnas lainnya.

Sebelum pelantikan, Japnas pusat juga melakukan fit and propertest terhadap calon ketua umum Japnas Aceh.

Kegiatan pelantikan ini, dihadiri ratusan tamu dan undangan serta ikut hadir pengusaha dari 11 provinsi dari beberapa wilayah di Indonesia.  Dalam kesempatan tersebut, Japnas Aceh juga melakukan ekpos potensi  bisnis dan investasi di Aceh. 

Hasbul Fayadi dalam kesempatan tersebut mengajak pengusaha-pengusaha daerah lain, untuk sama sama berinvestasi di Aceh, karena menurutnya Aceh adalah tempat terbaik untuk investasi. 

Pelantikan yang berlangsung secara meriah ini, dibarengai dengan makan malam bersama yang difasilitasi pemerintah Aceh, sebelumnya juga, Senin malam (7/5) pemerintah kota Banda Aceh, juga menggelar welcome dinner yang dihadir wakil walikota Banda Aceh Zainal Arifin, di pendopo walikota Banda Aceh.
Prosesi pelantikan pengurus Japnas Berbakti (Jabat) Aceh.

Pelantikan Japnas Aceh juga dibarengi dengan pengukuhan Japnas Berbakti (Jabat) organisasi dibawah Japnas yang bergerak dibidang sosial dan keagamaan. 

Para Wakil Ketua Umum
- Faisal Hasan - Royes Ruslan - Teguh Agam Meutuah - Dedy T Zaymi - Muhammad Riza - M. Raji Firdana - Imam Mahfud - Fahri(***)
Komentar Anda

Berita Terkini