|

Tgk Ahmadi : Hukum di Aceh Tumpul ke Atas Tajam ke Bawah

Tgk. Ahmadi


REPORTASEGLOBAL.COM - Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Tgk Ahmadi, mengaku sangat kecewa terhadap pemerintah yang dinilai mengenyampingkan qanun jinayat. Menurutnya, qanun jinayat hanya sebagai formalitas semata.

" Hukum di aceh tumpul ke atas tajam ke bawah, hukum berlaku bagi masyarakat kecil, tapi tidak berlaku bagi penguasa.Bagaimana Aceh bisa maju dan makmur kalau penguasa masih mengedapankan nafsunya ketimbang perintah allah dan rasul? " kata tokoh spiritual muda Aceh Tgk. Ahmadi, Sabtu 7 April 2018.

Seharusnya menurut Tgk. Ahmadi, dengan kondisi seperti saat ini, penegakkan hukum di Aceh harus dipertajam mengingat banyaknya kasus-kasus luar biasa yang sudah sangat merajalela di Aceh, dan bukan malah ditumpulkan.

" Wahai pemimpin, anda harus tau, rakyat memilih anda bukan untuk anda bersenang-senang dengan jabatan anda, rakyat memilih anda karena harapan rakyat, anda bisa membawa Aceh menjadi negeri yang telah Allah sebutkan dalam Al-qur'an baldatun thayibatun (negeri yang baik) bukan malah merusaknya," cetus Tgk. Ahmadi.

Tgk. Ahmadi mengingatkan para pemimpin Aceh untuk menjalankan tugasnya sebagaimana yang telah diamanatkan.

" Maka hati-hati wahai pemimpin, amanah anda sangat berat, jangan sia-siakan amanah dan kekuasaan anda yang telah dititipkan oleh rakyat,
mari kita sama-sama membangun untuk nanggroe aceh seuramoe mekkah," pungkas Tgk. Ahmadi menutup keterangannya. (***)

Komentar Anda

Berita Terkini