|

Mualem Ucapkan Terimakasih pada Prabowo atas Penghargaan ke TA.Khalid

Foto: Istimewa

REPORTASEGLOBAL.COM - Anugerah bintang jasa Garudayaksa Ksatria Utama, yang diberikan Prabowo Subianto, kepada DPD Gerindra Aceh, yang diterima TA Khalid, pada acara Rakornas Gerindra, di Hambalang 11 April 2018, mendapat tanggapan dari ketua dewan penasehat Gerindra Aceh, H. Muzakir Manaf (Mualem).

Mualem mengaku terharu dan  mengucapkan terimakasih  atas anugerah yang diberikan oleh calon presiden tersebut kepada Ketua DPD Gerindra Aceh, TA.Khalid.

“Terima kasih kepada Prabowo atas penghargaan  ini,” Kata Mualem.

Dalam kesempatan ini, Mualem juga mengucapkan, selamat dan sukses atas kesiapan Prabowo Subianto menerima mandat Rakornas Gerindra untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2019 yang akan datang.

“Majunya Prabowo adalah harapan dan keinginan kami untuk perbaikan negeri ini,” kata Mualem.

Seperti yang diketahui, pemberian bintang jasa Garudayaksa Ksatria Utama ini, diberikan langsung Prabowo Subianto pada saat detik-detik Prabowo menerima mandat Gerindra,maju sebagai calon presiden di 2019 yang akan datang.

Selain TA.Khalid yang dianugerahi bintang jasa juga pada kesempatan tersebut, Prabowo juga memberikan Anugrah lainnya kepada berapa tokoh dan pejuang politik Gerindra, Ahmad Muzani, Fadli Zon, Edhy Prabowo, Chairawam N, Sandiaga Uno, Rahmawati Sukarnoputri dan beberapa tokoh Gerindra lainnya.(***)
Komentar Anda

Berita Terkini