|

Mesin Pelangi Gerakkan Ratusan Generasi Muda Anti Narkoba Kota Padang


Ratusan generasi muda anti narkoba yang digerakkan komunitas Mesin Pelangi tampak memadati lokasi acara.

REPORTASEGLOBAL.COM - Komunitas generasi muda Kota Padang yang menamai dirinya ' Mesin Pelangi ' menggerakan ratusan pemuda anti narkoba dalam kegiatan pelantikan pegiat dan sosiasialisasi anti narkoba didukung Badan Narkotika Kota(BNK) Padang, di Gedung Serba Guna PT.Semen Padang, Minggu 18 Febuari 2018.

" Genarasi muda Sumbar menolak lupa, betapa bahayanya narkoba, " ujar Ketua komunitas Mesin Pelangi, Suhaimi Elsa atau akrab disapa Ozzi Suhaimi.

Kegiatan yang dipadati sekitar 850 orang anak muda Kota Padang itu, dihadiri pihak Satnarkoba Polresta Padang, IPDA Nofidal SH, dan MUI, Prof. Duski Samad M.Ag, sebagai narasumber.

"Pelangi itu banyak warna, itu simbol komunitas kami generasi muda Sumatera Barat, kami kompak tanpa membedakan latar belakang dalam hal kemajuan," ungkap Ozzi menjelaskan maksud dan tujuan komunitas yang ia gagas tersebut.
Ketua Komunitas Mesin Pelangi, Ozzi Suhaimi dalam sambutannnya di hadapan ratusan hadiri beserta undangan.
Ozzi menjelaskan, para peserta dalam kegiatan tersebut diberi pemahaman tentang bahaya narkoba dan cara penanggulangannya. Narasumber acara tersebut pun menyampaikan setiap pesan dengan cara yang sangat menarik, sehingga berhasil menyita perhatian para peserta yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Kota Padang, Ir. Adrinaldi MM , menyatakan dukungannya atas perhelatan tersebut.

" Kita sangat mendukung kegiatan ini, semoga generasi muda dan para pelajar bisa menjaga diri untuk jauh dari penyalahgunaan narkoba yang merusak bangsa ini, " pungkas Ir.Adrinaldi.(***)

Komentar Anda

Berita Terkini