|

Diduga Terkait Pemberitaan Rumah Aspirasi DPRA, Rekanan Teror Wartawan

Ilustrasi


REPORTASEGLOBAL.COM - Oknum rekanan pelaksana program Rumah Sehat Sederhana dari dana aspirasi salah seorang anggota DPRA asal Bireuen, diduga mengancam dan memaki wartawan media online Reportase Aceh.Com terkait pemberitaan. 

Melalui sambungan telpon, MZ memaki dan mengancam DM, wartawan media online Reportase Aceh.Com, dengan kata - kata tidak menyenangkan.

"Kah perusak bangsa, meurusan ngon ke kah hana teupat lom (kamu perusak bangsa, urusanmu dengan saya belum selesai)" setidaknya demikian kata MZ kepada sang jurnalis dengan nada tinggi, Selasa 6 Febuari 2018.

Lebih jauh, MZ juga memaki wartawan media tersebut dengan kata- kata biadab dan tuduhan pemerasan. "Memang biadab kah, pemeras kah, rampok kah (memang biadab kamu, pemeras kamu, rampok kamu)" lanjutnya lewat sambungan telepon.

Sebelumnya, MZ dilaporkan sempat menghubungi wartawan tersebut sebanyak 4 kali pada hari yang sama.

Menurut hasil investigasi lapangan media Reportase Aceh. Com, beberapa waktu lalu, ditemukan rumah aspirasi tersebut masih dalam tahapan pengerjaan, padahal sudah diserahterimakan tahap pertama dari rekanan kepada Dinas Perumahan Rakyat Provinsi Aceh.

Selain itu, diduga juga ada permainan dalam proses tender rumah yang dimenangkan 3 perusahaan milik satu keluarga yang diduga memiliki hubungan dekat dengan sang legislator Aceh asal Bireun tersebut.(***)
Komentar Anda

Berita Terkini