|

Diskominfo dan Persandian Aceh Juara 2 Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Penghargaan yang diserahkan oleh Asisten I Pemerintahan Setda Aceh Iskandar A. Gani mewakili Gubernur Aceh diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh Marwan Nusuf

REPORTASEGLOBAL.COM - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh berhasil meraih peringkat kedua Anugerah Keterbukaan Informasi Publik untuk kategori SKPA di lingkungan Pemerintah Aceh tahun 2017 dari Komisi Informasi Aceh (KIA). Penghargaan yang diserahkan oleh Asisten I Pemerintahan Setda Aceh Iskandar A. Gani mewakili Gubernur Aceh diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh Marwan Nusuf di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (18/12/2017).
Marwan Nusuf menyambut gembira prestasi yang diperoleh pihaknya. Ia berharap anugerah yang didapat itu dapat dipertahanan dan lebih ditingkatkan. Sehingga ke depan, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh bisa menjadi SKPA yang informatif di lingkungan Pemerintah Aceh.
Anugerah tersebut diberikan kepada badan publik yang telah dinilai kepatuhannya dalam menjalankan UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Untuk tahun 2017, KIA telah melakukan evaluasi pada 97 Badan Publik. Dari 97 itu dibagi dalam 4 kategori, yaitu 47 Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), 23 Pemerintah Kabupaten/Kota, 15 Partai Politik, dan 12 Perguruan Tinggi Negeri.(""")

Komentar Anda

Berita Terkini