|

Ir. H. PP Andry Agung Pimpin Pengurus Persatuan Rugby Olahraga Union Indonesia Provinsi Aceh

Ketua Terpilih Pengurus Provinsi Persatuan Rugby Olahraga Union Indonesia (PRUI) Aceh, Ir.H.PP Andry Agung.(

REPORTASEGLOBAL.COM - Pengurus Provinsi Persatuan Rugby Olahraga Union Indonesia (PRUI) Aceh resmi terbentuk dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) ke-1 Pengprov PRUI Aceh yang digelar panitia pelaksana, Selasa (12/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Ir. H. PP Andry Agung selaku pemegang mandat mengungkapkan kesepakatan untuk segera melaksanakan Musorprov ke-1 Pengprov PRUI Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan di ROA Coffee Peuniti Banda Aceh dihadiri oleh 40 perwakilan di Aceh. Musorprov dibuka langsung oleh Wakil Ketua KONI Aceh Drs. Baktiar Hasan.

Dalam sambutannya, Drs. Baktiar Hasan mengatakan bahwa sangat mendukung Ir. H. PP Andry Agung selaku pemegang mandat untuk segera melaksanakan Musorprov ke-1 Pengprov PRUI Aceh. 

"KONI sangat mendukung cabang olahraga Rugby. Semoga kepengurusan yang terpilih nantinya dapat melaksanakan kegiatan olahraga Rugby dan bisa ikut pada even Aceh maupun nasional," harapnya.

Pada acara tersebut turut dihadiri sekretaris umum KONI Aceh M. Nasir, beliau menyatakan KONI sangat mendukung olah raga Rugby, apalagi olah raga Rugby merupakan cabor olimpic.

Dalam Musorprov ke-1 telah menetapkan Ir. H. PP Andry Agung sebagai ketua terpilih dan dibantu 2 anggota formatur yaitu Dr. Sukardi,M.Kes dan Muzakkir.

Formatur akan menyusun kepengurusan PRUI Aceh dengan melibatkan seluruh stecholder yang ada, termasuk para pakar olah raga dan juga akan melibatkan TNI/POLRI.[Pak T]
Komentar Anda

Berita Terkini