|

IMI Aceh Timur Gelar Konferensi Pers Kejurnas Motorprix

Ketua IMI Aceh Timur, Sulaiman (Toke Leman) dan beberapa pengurus IMI lainnya dalam jumpar pers Kejurnas Motorprix.
REPORTASEGLOBAL.COM - Pengurus Korwil dan Panitia Pelaksana Kerjuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix gelar konfrensi pers terkait Kejurnas Motorprix yang akan berlangsung pada 2 - 3 Desember 2017 mendatang di sirkuit non permanen Sekdakab Aceh Timur. 

Sulaiman atau akrab disapa Toke Leman sebagai ketua Korwil IMI Aceh Timur didampingi ketua harian bidang peningkatan prestasi  Raimon Irfan dalam konfrensi pers motorprix di Bije Caffe menyatakan Aceh Timur akan menjadi tuan rumah Kejurnas Motorprix tahun ini.

" Tepat 9 hari kedepan, kita semua akan menyaksikan peristiwa sangat bersejarah dan bergengsi ini, sebab baru kali ini kita melaksanakan even Kejurnas Indonesia yang dipercayakan menjadi tuan rumah. Saya sangat mendukung even ini dan sekaligus menjadi promosi pariwisata Indonesia khususnya bagi Aceh Timur ," ungkap Sulaiman, Kamis, 23 November 2017.

Menurutnya , Kejurnas Motorprix merupakan even resmi yang diakui IMI, " Kejuaran ini peluang bagi kita semua, sebab jika kita berhasil menyelenggarakannya dengan baik, maka kepercayaan meningkat, sehingga kita akan menjadi tuan rumah pada even yang akan datang ," lanjut Toke Leman.

Dia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemkab Aceh Timur yang mendukung penuh terselenggaranya even berstandar nasional tersebut.

" Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada kami sebagai penyelengara yang ditunjuk IMI pusat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Timur yang mendukung sepenuhnya even bergengsi ini," ungkapnya.

Selanjutnya, Pengurus IMI Aceh Kasubid Olah Raga Sepada Motor Buyung Guna Dharma dalam jumpa pers tersebut mengungkapkan hal berbeda.

"Beberapa Region meragukan sirkuit non permanen kita, apalagi Aceh bekas konflik. Namun semua isu miring itu mampu kita tepis dan kita yakinkan IMI Pusat untuk mengelar Grand Final di sirkuit kita. Hingga akhirnya 4 region sudah mengkomfirmasi keikutsertaan mereka dan semua persiapan sudah rampung 65 persen," kata Buyung.

Dia juga menjelaskan region Sumatera akan hadir full dalam even tersebut termasuk pemilik rangking dan perserta di region lainya.

" Kita berharap semua berjalan sesuai rencana," harap Buyung.

Sementara itu Kabid Teknis IMI Aceh Raimon Irfan menyatakan kesiapan pihaknya.

 "Secara teknis sudah kita siapkan, baik pengamanan jalur maupun sefty, kita sudah mempersiapkan 4000 unit ban. Kemudian ada beberapa teknis lainnya yakni 35 persen lagi harus menunggu kedatangan beberapa properti yang di datangkan dari luar." Ungkap Ramon.(Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini