|

Pemuda dan Mahasiswa Dukung Azwir Jadi Bupati Aceh Selatan

Suasana pertemuan di Zakir Kupi, Azwir bersama kelompok pemuda dan mahasiswa, Ka is 14/08/2017.

REPORTASEGLOBAL.COM - Pemuda dan mahasiswa Aceh Selatan di Banda Aceh, ngopi bareng di Zakir kupi, sekaligus menyatakan sikap mendukung Azwir S.Sos maju sebagai Bupati pada pilkada 2018 nanti.

Dukungan tersebut dideklarasikan di Banda Aceh pada hari Kamis14/09/2017, dihadiri puluhan pemuda dan mahasiswa dari berbagai Kecamatan, Kluet Raya, Bakongan, Tapaktuan, Meukek dan Labuhan Haji.

Dalam kesempatan itu, Azwir menghimbau sahabat mudanya, agar merapatkan barisan dan bersama-sama memenangkan Azwir menuju gerbang kesejahteraan untuk kabupaten Aceh Selatan di Pilkada 2018 mendatang. 

"Kedepan, peran pemuda sangat dibutuhkan untuk bersama sama mensukseskan Pilkada 2018 menuju gerbang kesejahteraan. Selain itu, keberadaan para Pemuda yang aktif, ide ide segar mereka sangat menunjang sebagai sumbangsih dalam mengawal Azwir di kabupaten Aceh Selatan nantinya" ujar Azwir.

Dia berharap dukungan terhadapnya akan terus bertambah demi memastikan kemenangannya untuk perubahan Aceh Selatan ke arah lebih baik.

"Semoga poros sahabat muda Azwir semakin massif, harapan saya mari Sama-sama kita perjuangkan bersama tokoh terbaik Aceh Selatan, dan orang yang kita anggap mampu membawa Aceh selatan ke arah yang lebih baik, " katanya.
Pertemuan berlangsung hangat antara Azwir dan kelompok pendukungnya

Mashur selaku tokoh pemuda Aceh Selatan yang hadir mengatakan, dirinya sangat bangga atas kepedulian mahasiswa yang ada di Banda Aceh terhadap daerahnya. 

" Secara historis kita melihat kabupaten Aceh Selatan adalah kabupaten tertua di pantai barat Selatan dan melahirkan beberapa kabupaten seperti Aceh barat daya dan Aceh Singkil, namun sekarang kabupaten tersebut sangat pesat kemajuannya baik itu dari bidang pembangunan maupun bidang ekonomi dan pertanian, " katanya.

" Mari kita mendukung Azwir untuk maju di Pilkada Aceh Selatan, karena sosok Azwir sepak terjangnya di birokrasi tidak di ragukan lagi. Kita berharap di tangan Azwir bisa mengantarkan Aceh Selatan ke arah yang lebih baik, " himbaunya.(dhl)
Komentar Anda

Berita Terkini