|

FPII Jatim Dilantik

Ketua Presidium Forum Pers Independen Indonesia (FPII),Kasihhati didampimgi Ketua Deputi Advokasi FPII, Wesly Sihombing, menyerahkan bendera pataka FPII kepada Ketua Setwil FPII Jatim Bayu Pangarso pada acara pelantikan pengurus FPII  Jatim di Hotel The Square, Jl Siwalankerto, Surabaya, Kamis 31 Agustus 2017.


REPORTASEGLOBAL.COM - Ketua Presidium Forum Pers Independen Indonesia (FPII), Kasihhati, melantik Ketua Sekretariat Wilayah FPII Provinsi Jawa Timur, Bayu Pangarso ST, beserta jajaran pengurusnya, di Hotel The Square, Jl Siwalankerto, Surabaya, Kamis 31 Agustus 2017.

"Tolong jaga FPII di Jatim, agar tetap Solid dan bisa berjalan sesuai  cita -citanya," pesan Kasihhati kepada Ketua Setwil Jatim, Bayu Pangarso ST.

Kegiatan yang dihelat jelang malam takbiran itu dihadiri para pengurus setnas dan jajaran deputi FPII. Pada acara tersebut juga turut hadir pihak Humas Polda Jatim diwakili AKBP Heri, dan Anggota DPRD Jatim. 

Dalam pernyataan persnya, Ketua Setwil FPII Jatim, Bayu Pangarso ST, meminta jajarannya agar bersama -sama giat menjalankan tugas organisasi dengan baik.

"Kami akan menjalankan program kerja organisasi, hingga target dan sasaran Setwil Jatim dapat direalisasikan. Dan semua divisi saya harap dapat berfungsi dengan baik," pungkasnya.
Foto bersama Pengurus FPII pusat dan daerah Jatim

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dr Benyamin mengatakan, FPII merupakan wadah para insan pers dan pemersatu para jurnalis, khususnya di Jatim.     
"FPII sebagai wadah pemersatu insan pers seluruh Indonesia. Forum ini saya harap menjadi pelopor dan bisa menjaga marwah insan pers,"terangnya.   

Di pihak lain, CEO media Beritalima, Efendi SH mengatakan, FPII sangat baik menjadi pemersatu para wartawan maupun perusahaan pers dan menjadi pelopor persatuan wartawan seluruh Indonesia.  

 "FPII wadah pemersatu insan pers, yang bisa menjadi pelopor, dari, oleh, dan untuk wartawan," tutupnya.(***)  
Komentar Anda

Berita Terkini