|

Pembangunan Meningkat, Camel Petir Sebut Jokowi Tegas

Ketua Srikandi JKW, Camelia Panduwinata Lubis 

REPORTASEGLOBAL.COM - Ketua Srikandi JKW, Camelia Panduwinata Lubis mengatakan, sebagai Relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) dirinya menilai bahwa Presiden Jokowi sebagai sosok yang tegas dalam menjaga Pancasila sebagai ideologi negara. 

Namun, Camel menilai Jokowi bukanlah seorang diktator. Menurutnya, seluruh relawan telah meneguhkan tekad untuk mengawal Nawa Cita dan akan kembali mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Kita bersyukur di bawah kepemimpinan Jokowi yang tegas, Pancasila tetap tegak lestari. Kami meyakini bahwa Jokowi bukan diktator, Jokowi adalah Presiden yang dicintai rakyat," ujar Camel yang kemarin terlibat di acara Silatnas II yang dihadiri Presiden Jokowi.

Camel juga mendukung segala kebijakan untuk menjaga Pancasila sebagai ideologi konstitusional Indonesia dan menjunjung tinggi kebinnekaan. "Sebagai pendukung, kami senantiasa mengikuti secara cermat program Kabinet Kerja dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dan kami ingin menyampaikan Jokowi-JK masih sesuai hati rakyat," katanya.

Selain itu relawan juga memahami implementasi Nawa Cita tidak bisa maksimal hanya dalam waktu lima tahun. Karena itu, seluruh relawan menghendaki Nawa Cita berlangsung dua periode di bawah kepemimpinan Jokowi.

Camel juga menilai, bahwa pembangunan infrastruktur pada pemerintahan Jokowi dilakukan bukan hanya Jawa Sentris semata, melainkan seluruh daerah di Indonesia semua merasakan pembangunan itu. Mulai dari daerah pinggiran dan daerah perbatasan yang sebelumnya kurang tersentuh, pada pemerintahan kali ini menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

"Presiden tanpa basa-basi mengeksekusi itu semua dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Pembangunan infrastruktur di berbagai daerah, jalan, pelabuhan dan kehadiran sejumlah bandara baru yang langsung mendobrak perekonomian rakyat," ucapnya

Menurutnya, kini bangsa Indonesia wajib bersyukur dengan peningkatan pembangunan yang ada. Hal ini juga  Sama seperti dahulu kala saat bangsa Indonesia membuka kemerdekaan. Ucapkan syukur serta doa kepada Allah SWT dipanjatkan.

"Oleh karena itu kita wajib bersyukur, berdoa dan berzikir. Berzikir, pada akhirnya kerja keras kita bergantung pada kehendak Allah SWT. Oleh karena itu, kita harus menyertai kerja keras kita kepada Allah SWT. Semoga Allah mengabulkan apa yang kita cita-citakan bersama. Selamat HUT RI ke 72, Semoga Indinesia tetap Jaya," pungkasnya. (***)
Komentar Anda

Berita Terkini