|

Mantan Wawako Sabang Islamuddin,ST Daftar Jadi Balon Bupati Pijay ke Demokrat

Islamuddin,ST menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Demokrat Aceh M Yunus Iluas.

Reportaseglobal.com -Mantan Wakil Walikota Sabang Islamuddin, ST mendatangi Kantor DPD Demokrat Aceh yang berada di Jalan Leungbata, Rabu 02/08/2017.Kedatangan Islamuddin ke Kantor DPD Demokrat langsung disambut oleh M. Yunus Ilias, selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Demokrat Aceh.

Dalam sambutannya, Islamuddin, ST mengatakan,  dalam rangka berpartisipasi pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, ia berharap dapat diterima dan berharap dukungan dari Partai Demokrat.

Dari kunjungan tersebut, Islamuddin  secara langsung menyerahkan berkas yang telah diterima oleh M. Yunus selaku Ketua Tim Penjaringan Demokrat.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Demokrat M. Yunus Ilias menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan Islamuddin, ST sebagai Bakal Calon Bupati Pidie Jaya.
Suasana saat pertemuan sedang berlangsung di Kantor Partai Demokrat Aceh
Partai  Demokrat Aceh dalam waktu dekat akan melakukan serangkaian kegiatan dalam bentuk tes, survei di lapangan yang akan dilakukan oleh partai untuk mengetahui keadaan di lapangan yang sebenarnya,“ kata M. Yusnus.

Setelah itu kita akan kirimkan nama-nama calon kepala daerah  ke DPP Partai Demokrat dan langsung berdialog dengan Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat “ungkap M. Yunus.

Seperti diketahui, Islamuddin juga telah mendaftar ke beberapa partai seperti Partai PNA, PAN, Golkar dan PPP.***
Komentar Anda

Berita Terkini