|

Kedai Kupi Aceh 88, Pilihan Kuliner Aceh Ditengah Ibu Kota

Kedai Kupi Aceh 88

REPORTASEGLOBAL.COM. Indonesia ternyata bukan hanya terkenal akan berbagai macam jenis suku bangsa dengan kebhinekaanya, namun kaya dengan berbagai jenis kuliner yang tentu saja akan sangat diburu oleh pecinta kuliner di berbagai daerah. 

Seperti juga daerah lainnya di Indonesia,  Provinsi Aceh ternyata mempunyai kekhasan berbagai jenis kuliner yang tentu saja menimbulkan rasa kangen bagi pecinta kuliner Aceh.

Tepatnya di seputaran Pasar Minggu mengarah ke Kota Depok terdapat beberapa  kedai yang menjual kuliner Aceh dan sekitar 200 Meter setelah statsiun Pasar Minggu mengarah ke kota Depok, terdapat kedai Kuppi Aceh 88 yang sangat ramai dikunjungi pecinta kuliner Aceh.

Walaupun baru sekitar 2 tahun berjalan, kedai Kuppi Aceh 88 begitu marak dikunjungi konsumen, dengan menyediakan berbagai menu Kuliner Aceh seperti : berbagai jenis olahan Mie Aceh, Kuppi Aceh, Nasi Goreng ala Aceh, Chane Aceh dan jenis kuliner Aceh Lainnya.
Pengunjung selalu ramai berkunjung menikmati sajian yang tersedia di Kedai Kupi 88
Pemilik sekaligus pengusaha Mie Aceh 88, Armi, asli warga Aceh tepatnya asal kota Lhoukseumawe dan mayoritas pekerja di Kedai Kuppi Aceh 88 didominasi warga Aceh khususnya Kabupaten Pidie. 

Menjamurnya berbagai kuliner Aceh di Ibukota Jakarta tentu saja menjadi ajang kompetisi secara sehat para pengusaha kuliner Aceh. Dan tentu saja hanya para pemburu kuliner Aceh sajalah yang bisa membedakan di kedai Aceh mana, jenis kuliner Aceh yang dijajakan yang dinilai bisa menggigit lidah sang konsumen. (Hendra / Kabiro repotaseglobal.com DKI-Jabar).
Komentar Anda

Berita Terkini