|

YARA Serahkan Rencong ke Mapolda Aceh Dukung Perang Terhadap Terorisme

Direktur YARA, Safaruddin SH serahkan Cindera mata secara simbolis kepada pihak Kepolisian melalui Dir IntelKam Polda Aceh, Kombes Pol Supriadi Djalal, Senin(3/7).


REPORTASEGLOBAL.COM - Sekitar 20 orang pengurus Yayasan Advokasi Rakyat Aceh ( YARA) mendatangi Mapolda Aceh untuk memberikan dukungan moril terhadap pihak Kepolisian dalam menegakkan hukum sesuai dengan undang - undang.

Kedatangan para pegiat YARA tersebut disambut Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Aceh, Kombes Pol Sulriadi Djalal.

" Ini bentuk dukungan kepercayaan masyarakat atas Kepolisian dalam menegakkan hukum, dan kami selalu mendukung Kepolisian untuk menegakkan hukum dan menjaga ketertiban masyarakat" kata Direktur YARA Safaruddin SH, didampingi Sekjen YARA, Facrul Razi, serta jajarannya, di Mapolda Aceh, Senin (3/7) sekira pukul 14.00 WIB.

Foto bersama usai penyerahan cindera mata YARA ke Polda Aceh

Menurut Safar, teror yang dialami beberapa anggota Polri, seperti penyerangan di Mapolda Sumut dan Mabes Polri merupakan tindakan melemahkan citra dan mental anggota kepolisian dalam menegakkan hukum.


" Hari ini kami menyampaikan kepada Polda Aceh bahwa kami sebagai masyarakat Aceh siap mendukung Polri dalam penegakkan hukum dan malayani masyarakat, dukungan ini juga di tandai dengan pemberian sebuah rencong yang dibingkai,  rencong merupakan simbol keberanian dari masyarakat Aceh" ungkap Safar.

Pengurus YARA sedang berbincang bersama Dir Intelkam Polda Aceh Kombes Pol Supriadi Djalal.

Safar berharap, dengan semangat rencong, Polisi tetap menjadi pelindung dan pengayom bagi rakyat Indonesia.

Menyambut dukungan itu, Dir Intelkam Polda Aceh Supriadi Djalal mengucapkan terimakasih atas dukungan YARA terhadap pihak kepolisian. Dia menghimbau masyarakat agar terus bersama pihak kepolisian dalam penegakkan hukum.(sandi)




Komentar Anda

Berita Terkini