|

Warga Julok Sandera Puluhan Mobil Milik PT Medco

Ilustrasi

REPORTASEGLOBAL.COM - Kondisi di kawasan lingkar tambang PT Medco E&P Malaka semakin memanas, ratusan warga gampong Ladang Baro, Kecamatan Julok, Aceh Timur, dikabarkan menyandera puluhan mobil PT Medco E&P Malaka dan subconnya PT JEC Indonesia. 

Informasi yang berhasil dihimpun mediaaceh.co, Kamis 20 Juli 2017, dari seorang warga yang berada dikerumunan massa tersebut, ratusan warga terpaksa menahan mobil masuk ke lokasi CPP Blok A Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, milik PT Medco karena ada informasi akan adanya puluhan tenaga kerja dari luar Aceh yang akan dipasok sejak magrib tadi sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saat ini kami sudah mengamankan 26 tenaga kerja dari luar Aceh yang dipasok pada magrib tadi, ini tidak bisa dibiarkan karena Buya krueng teudoeng-doeng, Buya tamoeng meuraseuki," ungkap Warga yang namanya tidak mau dipublikasikan. 

Hingga berita ini diterbitkan ratusan masyarakat masih menutup jalan lintas Julok- Indra Makmur, dan menyandera 26 tenaga kerja dari luar Aceh.(mus)

Komentar Anda

Berita Terkini