|

TA Khalid Percayakan Partai Gerindra ke Ruslan di Bireun

Foto : Istimewa (Serambi.Com)

REPORTASEGLOBAL.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Provinsi Aceh, Ir H TA Khalid MM, menyerahkan mandat kepada Bupati Bireuen H Ruslan M Daud sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, di kantor DPD Partai Gerindra Aceh, di Banda Aceh, Senin (10/7) 

TA Khalid kepada para wartawan mengatakan, penunjukan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud sebagai ketua DPC Partai Gerindra Bireuen, karena selama ini dalam memimpin Bireuen, Ruslan mampu memenej kepemimpinan dengan sangat baik. “Kualitas Pak Ruslan dalam memimpin tidak kita ragukan lagi, makanya kita pilih beliau,” kata TA Khalid kepada awak media.

Ia menyakini di tangan Ruslan, Partai Gerindra akan maju dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Bireuen maupun Aceh secara umum. “Kami yakin beliau mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Partai Gerindra,” kata TA Khalid.

Dia berharap, Ruslan dapat merangkul semua kalangan yang ada di Bireuen untuk dapat memajukan partai.

Sementara itu, Ruslan yang dimintai tanggapannya mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PartaiGerindra kepada dirinya. Dalam waktu dekat, kata Ruslan, pihaknya akan duduk bersama pengurus mulai tingkat gampong dan kecamatan untuk melakukan rapat konsolidasi awal. “Ini merupakan sebuah amanah yang insya Allah akan saya jalankan sesuai perintah,” ujar Ruslan sebagaimana dikansir Serambi.Com.

Ruslan juga berharap kepada semua lapisan masyarakat agar memberikan dukungan dan doa kepada dirinya dalam menahkhodai Partai Gerakan Indonesia Raya. “Dukungan dan doa yang berikan sangat saya harapkan. Tanpa masuk dalam sistem politik, mustahil bagi kita untuk mampu memberikan kontribusi dalam membangun kabupaten Bireuen yang kita cintai ini,” ungkap Ruslan M Daud.***


Komentar Anda

Berita Terkini