|

Masyarakat Bersama TNI Bersihkan Meunasah dan Pengecatan Mesjid

Foto : Istimewa

REPORTASEGLOBAL.COM -Dalam rangka pelaksanaan TMMD (Tni Manunggal Membangun Desa) yang ke 99 TA. 2017,  anggota dari Satgas TMMD dan masyarakat desa Badak Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues melakukan pembersihan Meunasah dan pengecatan Masjid Desa setempat. 

Menurut Satgas TMMD mengatakan bahwa pembersihan meunasah dan pengecatan masjid tersebut merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD yang ke 99 TA. 2017 yang  telah di buka oleh Bupati Kab.  Gayo Lues H. Ibnu Hasyim S. sos.
Foto: Istimewa

Pada kegiatan tersebut masyarakat  sangat antusias bersama personil  Satgas TMMD dalam membersihkan Meunasah dan mengecat masjid, hal ini mendapat respon positif dari warga karna Meunasah dan masjid adalah salah satu tempat bagian terpenting  bagi masyarakat, karena Meunasah berupa bangunan  yang di gunakan oleh warga sebagai pusat tempat ibadah,  tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga.

Pasiter Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf MS Sirait mengatakan Satgas TMMD beserta personil Kodim 0113/Gayo Lues akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong royong sebagai wujud bekerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di setiap desa-desa khususnya wilayah Kab.  Gayo Lues.(Laung)
Komentar Anda

Berita Terkini