|

Letkol Yogi: Diantara Anak itu, Kelak Pemimpin Negeri ini

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar, tampak sedang menghibur dan memberi hadiah kepada anak -anak di Desa Blang Kriek Kec. Kuta Makmur, Kamis (6/7/17)

REPORTASEGLOBAL.COM- Usai melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI, sosialisasi Wawasan Kebangsaan kepada masyarakat di Desa Blang Kriek Kec. Kuta Makmur,  Kamis(6/7/2017).

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar, selaku Dansub Satgas II, menghampiri sejumlah Anak-anak warga masyarakat sekitar yang sedang asik bermain di saluran irigrasi di Desa itu.

Melihat kegembiraan mereka, Letkol Inf Yogi Bahtiar terharu, mengapa tidak, senyum dan tawa mereka mengiringi keceriaan para anak lelaki dan Gadis kecil yang dihampirinya, sambil becerita dan tawa, Letkol Yogi membagikan lembaran kertas Rupiah kepada para anak lelaki dan Gadis kecil yang sedang bermain disaluran irigrasi tersebut, dan hatinyapun berkata, Kelak diantara mereka  (Anak-anak) itu yang akan memimpin Negari ini.

Selain itu, Yogi berharap, dengan adanya program kegiatan Operasi Teritorial  (Opster) TNI di jajaran Korem 011/LW saat ini, diharapkan dapat memberi peluang kepada mereka, yaitu Anak-anak generasi penerus bangsa indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Utara, juga merasakan kehidupan seperti halayaknya Anak-anak yang bertempat tinggal di ibukot, Harap Dansub Satgas II.(laung)
Komentar Anda

Berita Terkini