|

Pangdam IM menerima Paparan TMMD Reguler ke 99 oleh Dandim 0113/Galus.

Foto: Istimewa

REPORTASEGLOBAL.COM - Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin, Kamis (15/6/2017), menerima paparan dari Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-99 Bertempat di Ruang Yudha Kodam Iskandar Muda.

Sebelum pelaksanaan, terlebih dahulu dilaksanakan paparan oleh Dansatgas TMMD kepada Panglima Kodam Iskandar Muda tentang tahapan dalam penyelenggaraan TMMD Reguler ke 99 di jajaran Kodam Iskandar Muda, wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa, tepatnya berada di Daerah Kodim 0113/GL, Desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues yang akan dibuka pada tanggal 4 Juli 2017 mendatang.

Foto Istimewa
Adapun sasaran Fisik yaitu berupa: pembukaan jalan sepanjang 6500 M, pembuatan Jembatan 1 buah, perehaban meunasah dan pos kamling di Desa Badak serta pembuatan Lapangan Volly yang nantinya dapat digunakan sebagai sarana olah raga oleh masyarakat setempat menjadi prioritas dalam TMMD kali ini. 

Diacara yang sama, Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasyim mengharapkan, agar kegiatan yang baik ini dapat membantu percepatan pembangunan dan segera operasional untuk jalan usaha tani dimana sasaran tersebut memang sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Gayo Lues. Harap Bupati.

Hadir pada paparan tersebut antara lain: Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para pejabat Kodam IM, Dandim 0113/Galus, Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasyim didampingi Kadis PU dan Kadis Kesehatan serta Ketua DPRK.(Laung)
Komentar Anda

Berita Terkini