|

Ketua AMPG Aceh Utara : Tega, Pemkab Bagi Raskin Tak Layak Konsumsi untuk Rakyat

Ketua AMPG Aceh Utara, TM Isa Azis

REPORTASEGLOBAL.COM - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh utara, TM Isa Aziz, mengaku sangat prihatin atas sikap Pemerintah Kabupaten Aceh Utara yang membagikan beras rakyat miskin (Raskin) sangat tidak layak konsumsi.

" Sangat kita sayangkan kinerja pemerintah seperti ini. Nyaris setiap kecamatan sama semua beras tidak layak komsumsi yang dibagikan" ungkap TM Isa Azis kepada Reportase Global.Com, Jumat (16/6).

Isa menuding, Pemkab Aceh Utara masih setengah hati terkait pengelolaan bantuan raskin tersebut. Bahkan menurutnya, beras yang dibagikan tersebut sama sekali tidak layak dikonsumsi oleh manusia.

 " Seperti Kecamatan Seunudon, Matang Kuli dan Paya Bakong, bahkan hampir semua kecamatan mendapat jatah raskin tidak layak dikonsumsi manusia" ketus Isa. 

Beras Tak Layak Komsumsi yang DitemukannTim AMPG Aceh Utara
Dia memaparkan, seharusnya pemerintah sangat serius memperhatikan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

" Bukankah mereka itu rakyat kita, yang harus dijaga kesejahateraan dan kesehatannya agar tumbuh sehat dan bisa melahirkan generasi cerdas serta berkualitas " ucap Isa.

Isa  berharap, Pemkab Aceh Utara berlaku adil kepada masyarakat, terutama dalam hal peningkatan mutu pelayanan.

" Harapan kami, pemerintah serius memperhatikan rakyat miskin, supaya mereka bisa hidup layak, merasakan kemerdekaan dan terbebas dari segala bentuk ketidakadilan" pungkas Isa menutup keterangannya.  (Wan)
Komentar Anda

Berita Terkini