|

Anggota TNI Amankan Pemilik Helm Berlogo Palu Arit

Helm berlogo palu arit beserta pemiliknya diamankan petugas Koramil 06 ,Selasa(13/)

REPORTASEGLOBAL.COM - Anggota TNI dari Koramil 06 Ciputat, mengamankan seorang pria pemilik helm berlogo palu arit  di parkiran Mesjid Agung Al Jihad, Jl. KH Dewantoro, Kel. Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tanggerang Selatan, Selasa (13/6) sekira pukul 14.30 WIB.

Awalnya, helm dengan simbol komunis tersebut dipergoki Resky Rifkiansyah, salah seorang warga Jl. Garuda RT 05/22 Kel. Sawah Kec. Ciputat,Tanggerang, diatas motor jenis Vario dengan nomor polisi B 6397 WVH. Terkejut dengan temuannya, Resky langsung melaporkan hal itu ke piket Koramil 06. Kedatangan Resky disambut anggota piket Koramil, serda Aceng, yang saat itu sedang bertugas.

Helm Berlogo Palu Arit
Kemudian, Petugas tersebut pun mendatangi tempat parkiran mesjid dan mengamankan helm berlogo palu arit tersebut ke Kantor Koramil 06 Ciputat.

Tak lama kemudian, seorang pria yang mengaku sebagai pemilik helm tersebut mendatangi kantor Koramil 06 Ciputat untuk meminta kembali helmnya.

Pria itu berinisial AS (48) Jl Pahlawan Kp Dukuh no 36 Rt 07/01 Kel. Serua Kec. Ciputat. Kota Tanggerang Selatan.

Dalam keterangannya, AS mengaku, helm tersebut dia beli di Pasar Kunciran sekitar tahun 2014 yang lalu, dan dirinya juga mengaku tidak menyadari bahwa di helm tersebut terdapat logo Komunis (Palu Arit).

Sekira pukul 17.00 WIB, helm beserta pemilik helm berlogo Komunis itu diserahkan aparat Koramil Ciputat yang diwakili oleh Serda  Irwan Efendi  kepada pihak Polsek Ciputat.(***)

Komentar Anda

Berita Terkini