|

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Danrem 011 dan Wartawan Mempererat Silaturrahmi.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono foto bersama  wartawan Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara usai acara coffee morning dan silaturrahmi, kegiatan itu berlangsung di coffe time Lhokseumawe, Kamis 25 Mei 2017 sekitar pukul 10.20 WIB.

REPORTASEGLOBAL.COM -  menyambut Bulan suci Ramadhan, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dan wartawan Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara melaksanakan acara coffee morning dan silaturrahmi, kegiatan itu berlangsung di coffe time Lhokseumawe, Kamis 25 Mei 2017 sekitar pukul 10.20 WIB.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan jurnalis di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, diharapkan harus bersinergis dan saling bekerjasama.

“Terlebih sebentar lagi kita akan menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, untuk itu saya selaku Danrem 011/Lilawangsa meminta maaf kepada rekan-rekan jurnalis maupun masyarakat umumnya, jika ada hal yang kurang berkenan dalam menjalakan tugas kita sehari-hari ditengah masyarakat, kami minta maaf. Supaya ibadah puasa yang kita jalankan nantinya agar bisa berjalan dengan lancar, kita semua mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi kaum muslim,” ungkap Agus Firman Yusmono.

Namun, selain itu Danrem juga menambahkan, saat ini pihaknya memiliki tugas kepada masyarakat yaitu mengenai swasembada pangan, target swasembada pangan harus terpenuhi. Karena ini merupakan salah satu sektor pertanian yang mempengaruhi pembangunan nasional, dan tentu sangat menguntungkan secara ekonomi khususnya.

“Untuk itu, kita juga sangat mengharapkan peran dari rekan-rekan wartawan untuk saling bekerjasama dalam pemberitaan, karena peran wartawan sangat membantu setiap program baik instansi pemerintahan, TNI serta lainnya demi kemajuan daerah atau bangsa kedepan,” Karena TNI dan Wartawan berasal dari Rakyat dan berbuat untuk Rakyat. Tutur Agus Firman Yusmono.

Dalam kesempatan itu juga, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menyampaikan maaf karena acara ini merupakan ajang silaturrahmi perdana dengan teman-teman wartawan sejak dirinya secara resmi menjabat sebagai Komandan Korem 011/Lilawangsa. “Maaf karena akhir-akhir ini banyak kegiatan kami di luar daerah. Jadi inilah kesempatan kita bisa bersilaturrahmi. Maaf juga atas undangan kami yang dadakan,” ujar Kolonel Agus Firman.

Turut dihadiri Kepala Staf Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanuddin, para Kasi dan Pasi, puluhan jurnalis yang terdiri dari Ketua AJI dan pengurus Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Lhokseumawe, Ketua PWI dan anggota pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ketua PWA dan anggota Persatuan Wartawan Aceh (PWA), dan Ketua PWIR dan anggota pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia Reformasi (PWIR), serta seluruh anggota Penerangan Korem 011 / Lilawangsa.(laung)
Komentar Anda

Berita Terkini