|

LDF Almudarris Unsyiah Gelar Munas FULDKIP ke V

Foto bersama Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan didampingi Kadis Pendidikan Kota Banda Aceh, dan para peserta Munas FULDKIP ke V


REPORTASEGLOBAL.COM - UKM LDF Almudarris FKIP Universitas Syiah Kuala  mengadakan Musyawarah Nasional Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FULDKIP) ke V  terhitung sejak Jumat (12/5) hingga Minggu (15/5).

Kegiatan ini diketuai oleh Muhammad Zul Amri, dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan jurusan Pendidikan Kewarganegaraan angkatan 2015.

Berbagai Lembaga Dakwah Kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  (LDKIP) seluruh Indonesia hadir di kegiatan ini.

Sejumlah  Universitas yang mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi dalam Munas FULDKIP ke V diantaranya adalah, Universitas Negeri Semarang, Universitas Mulawarman, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sebelas Maret, Universitas Tanjung Pura, dan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Rangkaian agenda Munas FULDKIP dibuka langsung oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Universitas Syiah Kuala  pada hari Jumat di Auditorium Lantai III gedung baru FKIP Universitas Syiah Kuala.

Kemudian dilanjutkan dengan Seminar Nasional Pendidikan yang bertema “ Meningkatkan Semangat Generasi Bangsa dalam Membangun Moral dan Pendidikan Indonesia ”

Dalam kesempatannya pada pembukaan Munas FULDKIP ke V, Fathur Hadyan selaku ketua umum LDF Almudarris yang menjadi tuan rumah terselanggaranya  acara ini mengapresiasi semua pihak yang telah berperan menyukseskan Munas tersebut.

“Semoga dengan adanya acara Munas FULDKIP ini, bisa menjadi bagian penting demi terwujudnya Pendidikan yang lebih baik untuk Indonesia, “ pesan Fathur Hadyan dalam menutup sambutannya untuk acara Munas ini.

 Acara inti Munas FULDKIP sendiri akan diadakan pada hari Sabtu, masih bertempat di kampus FKIP Unsyiah. Dan kemudian dilanjutkan Field Trip peserta Munas di hari selanjutnya.(ALN32)
Komentar Anda

Berita Terkini