|

Ketua Pakar Aceh Timur Minta Maaf Ke Pendiri

Ketua PAKAR Aceh Timur, 

REPORTASEGLOBAL.COM - Menyambut Ramadhan, Ketua DPW PAKAR Aceh Timur, Hasballah beserta jajarannya, menyampaikan permohonan maaf kepada Pendiri PAKAR Aceh yang juga selaku Ketua Umum, terkait permasalahan internal PAKAR.

"Saya secara pribadi dan seluruh pengurus PAKAR Aceh Timur, memohon maaf kepada Pendiri PAKAR Aceh, Kanda Fachrul Razi. Dan juga kepada teman-teman pengurus PAKAR Se-Aceh, terkait permasalahan internal ini. Dan mengigat, kita memasuki bulan suci ini, alangkah indahnya saling bermaaf-maafan dan membangun kembali hubungan baik kita," Kata Hasballah, Jumat (26/5).

Hasballah mengajak seluruh jajaran internal PAKAR mulai dari jajaran DPP dan DPW di seluruh Aceh untuk kembali merujuk ke aturan AD/ART. 

Dia juga menghimbau agar komunikasi terbangun untuk meredam permasalahan tersebut, demi pulihnya reputasi PAKAR Aceh di mata masyarakat.

Menurutnya, permasalahan internal PAKAR saat ini, bukanlah hal rumit. Dia menilai, hal itu masih dapat diselesaikan lewat komunikasi yang baik. Mengigat PAKAR Aceh termasuk Organisasi yang aktif di bidang Hukum, Sosial dan Ekonomi, Hasballah mengajak bersatu kembali untuk kepentingan masyarakat.

 "Sudah banyak hal kita tuntaskan dengan sukses, untuk itu mari kita bersatu kembali" pinta Hasballah.(***)
Komentar Anda

Berita Terkini