|

Karyawan PT. Hubel Tewas Terjatuh dari Ketinggian 46 Meter di Proyek Pembangunan PLTU

Jenazah Didi Yuriansyah, Karyawan PT Hubel yang terjatuh dari bangunan proyek PLTU setinggi 46 meter, di RS Pertamina, Pangkalan Susu, Kab Langkat, Minggu (7/5).


REPORTASEGLOBAL.COM - Salah seorang karyawan PT Hubel, Didi Yuriansyah tewas terjatuh dari ketinggian 46 meter, saat sedang bekerja pada proyek pembangunan PLTU 2 Sumut, Dusun VI, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (7/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Alur Dua, Gang Manggis, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat ini baru saja sebulan bekerja.

Sebelumnya, korban sudah menyelesaikan pekerjaannya di boiler unit 4 pada ketinggian 46 meter, dan hendak pulang. Dan dalam waktu bersamaan, seorang rekan kerja korban sudah mengemas dan membereskan perlengkapan serta barang dan juga bermaksud untuk pulang.

Kemudian, ketika korban diketahui hendak berpindah tempat untuk turun sambil mengaitkan body harnes, namun malangnya saat itu kaki korban tersandung, dan body harnes yang melekat pada tubuhnya tidak sempat terpasang di rangka bangunan boiler, lalu korban pun terjatuh dari ketinggian 46 meter hingga ke tanah.

Beberapa rekan korban yang menyaksikan peristiwa itu, langsung membawa korban ke Poliklinik Pertamina Pangkalan Susu untuk mendapatkan pertolongan, namun sayangnya nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi.(lana)








Komentar Anda

Berita Terkini