|

Kabag Ops Kompol Jatmiko Pimpin Apel Gabungan Pengamanan PENAS KTNA XV

Kabag Ops Kompol Jadmiko bersama sejumlah personil gabungan TNI - Polri dan Satpol PP, usai apel pengamanan PENAS KTNAXV, di lapangan Lhong Raya, Banda Aceh,(8/4).


REPORTASEGLOBAL.COM - Kabag Ops Kompol Jatmiko, memimpin apel gabungan personil TNI - Polri dan Satpol PP Kota Banda Aceh, untuk menjaga keberlangsungan acara PENAS KTNA ke XV, di stadion Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (8/4).

Dalam apel tersebut,Kompol Jatmiko, memberikan arahan kepada aparat keamanan, untuk mengamankan para pengunjung yang datang di acara PENAS KTNA ke XV. 

" Ada sekitar 150 personil TNI- Polri dan Satpol PP dilibatkan dalam pengamanan acara Penas KTNA XV, semoga dapat memberikan rasa aman bagi tamu undangan yang hadir pada acara lima tahunan ini, " Kata Kompol Jatmiko, kepada awak media, usai memberikan arahan kepada seluruh personil pengamanan.

Kompol Jatmiko menuturkan, dirinya telah memberikan arahan kepada personil PAM PENAS KTNA XV pada pos terpadu Stadion Harapan Bangsa, untuk melakukan patroli rutin, baik dengan cara berjalan kaki maupun patroli R2 untuk mengeliminir tindak pidana curat, curas dan curanmor pada arena tersebut

Sesuai perintah Kapolresta Banda Aceh, T .Saladin, Kabag Ops juga menjelaskan, personil pengamanan ini untuk mengantisipasi dan mewaspadai aksi kriminalitas jelang pelaksanaan PENAS KTNA yang dilaksanakan di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh pada 6 -11 Mei 2017.

“Saya meminta kepada personil pengamanan yang bertugas di lokasi PENAS, untuk benar-benar memantau situasi di lapangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kompol Jatmiko menutup keterangannya (ALN32)
Komentar Anda

Berita Terkini