|

Handoko Tewas Ditebas Parang di Aceh Timur

Handoko, Korban pembacokan di Aceh Timur. Foto : Mus


REPORTASEGLOBAL.COM - Handoko (25), warga Alue Kaoi, Kecamatan Rantoe Selamat, Aceh Timur, tewas bersimbah darah setelah kepala dan tangannya kena tebasan parang Rendi(25), pelaku yang diduga mengalami gangguan kejiawaan yang tak lain merupakan warga desanya sendiri, Kamis (27/4).

Korban diketahui berprofesi sebagai penderes pohon karet.

Upaya pembacokan diduga dilakukan secara sengaja oleh pelaku.  Handoko meninggal dunia akibat mengalami banyak luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya.

Kejadian berawal ketika korban sedang diperjalanan pulang usai menderes karet di kebunnya, namun tiba-tiba sesampai di depan rumah pelaku, korban dihadang dan langsung dibacok dengan menggunakan parang babat dibagian lengan kiri dan kepala bagian belakang.

Usai mendapat laporan, pihak kepolisian Polsek Rantoe Seulamat langsung bergerak ke lokasi kejadian , sekira pukul 12.40 WIB, akhirnya polisi berhasil meringkus pelaku dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek setempat. 

Korban sempat dibawa lari ke rumah sakit RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, namun nyawanya tak tertolong lagi. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (MUS)
Komentar Anda

Berita Terkini