|

Granat Meledak di Depan Toko Milik Anggota TNI di Lhokseumawe

Foto : Istimewa


REPORTASEGLOBAL.COM - Benda yang diduga sebuah granat meledak tepat di depan sebuah ruko yang merupakan bengkel ban milik seorang anggota TNI -AD dari Korem 011/Lilawangsa, Lamsehat Hutasoit, yang berada di jalan Medan - Banda Aceh, Gang Bugeng, Dusun Sawang Kupula, Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (01/04/2017).

Saat insiden itu terjadi sekitar pukul 06.05 WIB, istri anggota TNI tersebut, Devi Sihombing, mengaku mendengar suara ledakan dari arah luar tokonya. Kemudian Devi bergegas menuju keluar tokonya untuk memastikan sumber ledakan tersebut.

Tak lama kemudian, Devi melihat kepulan asap putih pada bagian depan toko sebelah kanan tepatnya di sebelah papan nama tokonya, Valentino Racing dan terdapat bekas serbihan ledakan yang menempel di pintu serta dinding toko.

Mendapati peristiwa tak biasa itu, Devi langsung menghubungi suaminya, Kopda Lamsehat Hutasoit yang sedang bertugas jaga Kesatrian Makorem 011/LW.

Sebagaimana dilansir Lintas Atjeh.Com, Pada pukul 07.55 WIB, Tim Jibom Den B Brimobda Aceh dipimpin AIPTU Asep tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP. Saat ini kondisi telah kondusif dan aparat Kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Sandi)
Komentar Anda

Berita Terkini