|

Supra Versus Supra, Nurhadiah Tewas Terhempas Ke Badan Jalan

Salah seorang korban kecelakaan, Muhammad Dia, Warga Desa Buket Dindeng Kecamatan Julok, Aceh Timur, di RS Graha Bunda, Idi Rayeuk. Foto : Basri.


REPORTASEGLOBAL.COM - Insiden tabrakan melibatkan dua pemotor, menewaskan Nurhadiah (48) warga Desa Paya Bili, Kecamatan Peudawa, di jalan Medan - Banda Aceh, terjadi di Desa Tanjong Minje, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (2/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sepeda motor merk Supra 125, dengan nomor polisi BL 3477 Q, dikendarai Abu Bakar Gani (48) yang membonceng Nurhadiah dan Dini Rifani (10), melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak dari belakang sepeda motor Supra lainnya yang dikendarai Muhammad Dia (62) berboncengan dengan Siti Aisyah (49) , saat Muhammad Dia hendak berbelok. Padahal keduanya datang dari arah yang sama.

Menurut kesaksian warga , Muhammad Dia langsung berbelok ke kanan hendak menyebrang jalan, tanpa memperhatikan kedatangan Abu Bakar Gani di belakangnya yang melaju kencang, sehingga kecelakaan pun tak terelakkan, karena Abu Bakar Gani kehilangan kendali atas kendaraannya. Akibatnya, seluruh pengendara dan boncengannya terhempas ke badan jalan.

Sebelumnya, Nurhadiah sempat dilarikan ke RS Cut Meutia Lhokseumawe, Namun, dalam perjalanan menuju RS, nyawanya tak terselamatkan. Korban mengalami luka memar di kepala bagian belakang, pendarahan pada telinga dan mulut.

Abu Bakar Gani sendiri, mengalami luka lecet di siku tangan dan kaki kiri, juga terkilir pada bahu sebelah kanan .Sementara itu, Dini Rifani mengalami luka ringan, berupa lecet di bagian lutut kaki sebelah kanan, ia dirawat di Pukesmas Jambo Aye, Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara.

Sedangkan Muhammad Dia dan Siti Aisyah, mengalami luka lecet pada jempol jari kaki sebelah kanan dan kepala bagian belakang ,
Warga Desa Buket Dindeng Kecamatan Julok, Aceh Timur tersebut, di bawa ke RS Graha Bunda, Idi Rayeuk, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.(Basri)



Komentar Anda

Berita Terkini