|

TA Khalid : Partai Aceh Satu - Satunya Yang Perjuangkan MoU Helsinki

Foto : Mus

REPORTASEGLOBAL.COM - Calon Wakil Gubernur Aceh, TA Khalid, meminta masyarakat Aceh menyadari bahwa Partai Aceh merupakan satu-satunya partai yang terus memperjuangkan seluruh butir-butir MoU Helsinki kepada pemerintah pusat.

" Hari ini kita sudah diperdaya , dan dipecah - belah dengan sesama kita, tujuannya agar hutang janji tidak sempat kita tagih. Namun kali ini semua itu akan kita tagih ," kata TA Khalid dalam orasinya pada kampanye dialogis pemenangan Mualem - TA Khalid dan Rocky -Linud di acara Kenduri Syuhada, yang digelar di Desa Seumatang Keude, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur. Sabtu malam (4/2/17)

Selain itu , Ketua Badan Legeslatif (Banleg) DPRA, Iskandar Usman Al Farlaky dalam orasinya mencetuskan, Muzakir Manaf adalah sosok konseptor yang mampu merancang arah pembangunan serta kemajuan Aceh.

Menurut Iskandar, Muzakir Manaf bersama TA Khalid akan membangun Aceh yang lebih baik.

Iskandar juga menjelaskan alasan masyarakat harus memilih pasangan Rocky - Linud sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Timur, karena pasangan itu sudah memberi bukti selama ini.

Pembangunan di Aceh Timur semakin membaik, demikian juga dengan pertanian dan perikanan.

Iskandar juga mengklaim , Rocky - Linud merupakan pasangan yang dicintai oleh ulama dan tokoh agama Aceh. Oleh sebab itu, Dia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan tersebut.

Acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Peureulak Timur itu juga dihadiri oleh Ulama kharismatik Aceh, Abu Ali  Paya Pasi, Abi Nawi Paya Beunot, Abu Bukhari (Ayah Lageu), Abati Aramiah, calon Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun, Irwanda  Ketua Banleg DPRK Aceh Timur, Panglima wilayah Hamdani alias Wakdan, dan ketua panitia Cek Ban serta ribuan masyarakat Peureulak Timur. (Mus)
Komentar Anda

Berita Terkini