|

SBY : Serangan Antasari Demi Hancurkan Agus Yudhoyono

Foto : Istimewa

REPORTASEGLOBAL.COM - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Lewat twitter menegaskan, mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, yang tidak lama menerima grasi dari Presiden Joko Widodo sudah digunakan sebagai alat politik untuk menyerang dirinya.

"Yg saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd Antasari punya motif politik & ada misi utk serang & diskreditkan saya (SBY) *SBY*," tulis SBY dalam akun resminya (@SBYudhoyono).

SBY yakin, tujuan serangan Antasari terhadap dirinya adalah untuk menghancurkan nama baiknya, sekaligus agar Agus Harimurti Yudhoyono kalah dalam hari pencoblosan Pilkada Jakarta besok.

Apalagi, konferensi pers Antasari dilakukan satu hari menjelang Pilkada Jakarta, di mana anak pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, ikut bertarung.

"Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya *SBY*," tulis SBY.

Dalam konferensi pers tadi siang, Antasari menyebut SBY sebagai dalang kriminalisasi terhadap dirinya terkait kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017. *SBY*," kata SBY.

Antasari juga membuka pertemuannya dengan taipan nasional, Harry Tanoesoedibjo.

Dia mengatakan, Hary Tanoe diutus Cikeas untuk meminta dirinya tidak menahan Aulia Pohan, yang notabene besan SBY, dalam perkara korupsi aliran dana Bank Indonesia pada 2008 silam.Aulia Pohan sendiri adalah mertua dari Agus.

"Apa belum puas terus memfitnah & hancurkan nama baik saya sejak November 2016, agar elektabilitas Agus hancur & kalah *SBY*," lanjutnya.(K01)
Komentar Anda

Berita Terkini