|

Pasukan Gabungan TNI -Polri Kawal Rapat Pleno KIP Aceh

Pasukan Gabungan TNI/Polri siaga didepan DPRA mengawal rapat pleno KIP Aceh (25/2). Foto: Subur Dani(Serambi)


REPORTASEGLOBAL.COM - Sekitar 1.020 personel pasukan gabungan TNI/Polri  dari Polda Aceh, Polresta Banda Aceh, Kodam Iskandar Muda (IM), dan Kodim BS 0101/BS, melaksanakan apel gabungan di depan gedung DPRA, Banda Aceh, Sabtu (25/2/2017).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin, memimpin langsung apel pasukan gabungan TNI/Polri yang akan mengawal rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan gubernur/wakil gubernur Aceh dari 23 kabupaten/ota itu.

"Sebagaimana kita gladi kemarin, hari ini semuanya akan bertugas pada titik masing-masing," kata Kapolresta. Saladin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan gabungan TNI/Polri yang telah menjaga kekompakan untuk mengawal rapat pleno hari ini.

Saladin mengapresiasi kekompakan antara TNI/Polri selama proses pilkada berlangsung hingga hari ini. Dia meminta seluruh pasukan gabungan mengawal rapat pleno dan semua tahapan pilkada hingga tuntas.

"Berkat kekompakan kita, rawan nggak ada lagi di Banda Aceh, rawan sudah pergi dari Banda Aceh. ," ujar Kombes Pol T Saladin. ***






Komentar Anda

Berita Terkini