|

KPA Sagoe Trienggadeng Rapat Peukong Jajaran Menangkan Mualem - TA Khalid



Foto bersama jajaran KPA Sagoe Trienggadeng

REPORTASEGLOBAL.COM - Ketua KPA Sagoe Trienggadeng, Nurdin M Jamil, berharap  seluruh jajaran KPA bekerja lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Mualem - TA Khalid, mengingat pemilihan tinggal hitungan hari.

Hal itu disampaikan Nurdin dalam rapat konsolidasi peukong jajaran KPA Sagoe Trienggadeng, yang digelar di kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya,  Selasa 31 Januari 2017.

" Kita jangan merasa malu bekerja keras untuk kemenangan Partai Aceh, kita punya dasar. Dulu kita berjuang dengan senjata,    sekarang kita berjuang lewat jalur diplomasi melalui Partai Aceh demi mencapai apa yang kita cita-citakan bersama yaitu terealisasinya butir-butir MoU Helsinki. " tegas Nurdin.

Nurdin menuturkan, dengan segenap perjuangan itulah nantinya Aceh  akan menjadi negeri yang taibatul warabbul ghafur dengan tegaknya ahlul sunnah wal jamaah bermazhab Syafi'i.

Ketua KPA Sagoe Trienggadeng, Nurdin M Jamil, sedang memberi sambutan dalam rapat pemenangan Mualem - TA Khalid , Selasa (31/1).
Sementara itu, Panglima Muda Ataleb  M Ali, juga menekankan, bahwa perjuangan belum selesai. Sebab menurutnya, masih banyak poin-poin MoU  Helshinki yang belum dipenuhi bahkan diingkari pemerintah pusat.

" Pemerintah Pusat masih setengah hati menyelesaikan perjanjian yang telah di tandatangani di Helsinki. Bahkan, terkadang mereka mencoba menghambat proses ini,  Sehingga  yang menjadi hak dan martabat Aceh di permainkan. Pembahasan soal ini selalu  berujung cooling down." kata Panglima Muda Ataleb.

Lebih Lanjut Panglima Muda menegaskan,  sudah cukup Aceh diperdaya dan dipermainkan sejak dahulu. " air madu di balas dengan air tuba. Hari ini kita tetap amanah dan istiqamah, perkuat barisan demi kemenangan rakyat Aceh " tegasnya . (RG1)
Komentar Anda

Berita Terkini