|

Kapolres Aceh Timur : Aparat Akan Tindak Tegas Pengerahan Massa


Ilustrasi


REPORTASEGLOBAL.COM - Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, menyatakan pihaknya akan menidak tegas pengerahkan massa pendukung kedua pasangan cabup/cawabup Aceh Timur ke kantor KIP, saat rapat pleno hasil rekapitulasi pemungutan dan perhitungan suara pemilihan cagub/cawagub Aceh, cabup/cawabup Aceh Timur untuk Pilkada 2017, yang direncakan dilaksanakan di kantor KIP di Peureulak, Kamis (23/2/2017).

Rudi menegaskan hal tersebut dalam rapat koordinasi persiapan pengamanan rapat pleno hasil rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan cagub/cawagub, bupati/wakil bupati Aceh Timur, Pilkada 2017, di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur, Rabu (22/2/2017).

“Pihak keamanan (Polisi dibantu TNI dan Brimob) akan menindak tegas apabila ada pengerahan massa,” ungkap Rudi.

Rapat koordinasi itu dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, didampingi Kepala Detasemen Brimob Polda Sumatera Selatan AKBP Bachtiar Effendi dan Perwira Penghubung Kodim 0104/Atim Mayor Sulistiyono.

Rapat ini diikuti oleh, Kepala Dinas Perhubungan (Husni Thamrin),  Kabid Trantib Sat Pol PP (T Amran), para kabag, kasat, kapolsek, dan danki Brimob Polda Sumsel. (Andi)

Komentar Anda

Berita Terkini