|

KPA/PA dan Tim Sipil Pijay Gencarkan Pemenangan Mualem - TA Khalid


Pertemuan Calon Wakil Gubernur Aceh TA Khalid Bersama KPA/PA dan Tim Sipil Pidie Jaya di warung kopi Bang Har, kamis malam (26/1).


REPORTASEGLOBAL.COM - Calon Wakil Gubernur Aceh, TA Khalid beserta rombongan,  mengadakan pertemuan dengan  KPA/PA  dan Tim Sipil Pidie Jaya di warung kopi Bang Har, Merdu, Kabupaten Pidie Jaya, kamis malam (26/1).

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu, TA Khalid yang merupakan pasangan Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf , berpesan kepada tim pemenangan Mualem - TA Khalid, agar terus memantapkan kinerjanya dan menjaga sikap ditengah masyarakat.

" Kita harus raih simpati masyarakat,  dan tetap menjaga nilai-nilai persaudaraan " ujar Bos Partai Gerindra Aceh itu.

Sementara itu, KPA/PA dan tim sipil kabupaten Pidie Jaya dalam kesempatan itu menyatakan siap memenangkan pasangan Mualem -Ta Khalid.

" Insya Allah, Kami KPA/PA dan juga tim sipil pidie Jaya berkomitmen Keras dan siap menggencarkan pemenangan  Mualem-TA Khalid di Pidie Jaya " Kata salah seorang anggota KPA/PA Pijay yang akrab disapa Korem.

Korem juga berharap, agar seluruh masyarakat mendukung penuh perjuangan pasangan Mualem - TA Khalid demi menuntaskan berbagai persoalan yang menyangkut kepentingan rakyat Aceh, terutama upaya pemenuhan MoU Helsinki.

" Kita berharap masyarakat mendukung penuh perjuangan Mualem - TA Khalid, agar nantinya bisa menuntaskan persoalan Aceh dan MoU Helsinki " tegas Korem menutup keterangannya.

Usai pertemuan tersebut, TA Khalid bersama  lima mobil rombongan melaju ke arah kota Lhokseumawe untuk memenuhi agenda berikutnya.(RG1)
Komentar Anda

Berita Terkini