|

Ahok : Kalau Nggak Suka, Jangan Main Kroyok Timses


Ahok Menjenguk Timsesnya,Widodo, di RS Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/17)
REPORTASEGLOBAL.COM - Cagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyesalkan insiden pengeroyokan terhadap salah seorang timsesnya yang merupakan kader PDIP, Widodo. Ahok meminta pihak yang menolak kepemimpinannya untuk tidak berlaku anarkis dan perbuatan tidak terpuji.

"Kalau nggak setuju, jangan ambil tindakan pengeroyokan atau pemukulan kepada timses," ujar Ahok setelah menjenguk Widodo di RS Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Cagub Dki yang sedang terjerat kasus pidana penistaan agama itu meminta masyarakat untuk memberikan kesempatan padanya untuk menyelasaikan semua tugas yang diamanatkan kepada dirinya.

"Kalau memang Anda nggak setuju, jangan mukul orang kami. Kasihan dia (Widodo) tukang ojek, kalau dia lumpuh seumur hidup gimana? Siapa yang rawat anaknya?" tambah cagub DKI nomor urut 2 itu.

Ahok juga berpesan kepada para pendukungnya agar tidak melakukan tindak kekerasan terhadap siapa pun dan pelanggaran hukum lainnya.

"Kami juga sudah minta semua timses, termasuk partai, tidak boleh ambil tindakan apa pun. Kita bukan orang yang tidak taat aturan. Kita mengimbau warga Jakarta jangan ambil tindakan pemukulanlah," ketus Ahok.

Dalam kesempatan yang sama, Djarot, Pasangan Ahok juga turut berpesan agar pesta demokrasi tidak diwarnai dengan kekerasan dan ujaran kebencian.

"Di dalam demokrasi, kita harus saling menghargai, tidak boleh ada intimidasi, tidak boleh ada ujaran kebencian," katanya.(Ko1)
Komentar Anda

Berita Terkini