|

Tengkorak Manusia Berserakan di Kebun Sawit


Tengkorak manusia ditemukan berserakan di perkebunan kelapa sawit


REPORTASEGLOBAL.COM - Tengkorak manusia ditemukan berserakan di perkebunan kelapa sawit di Kilometer 7, Dusun Sei Arang, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, Riau.

"Tengkorak itu ditemukan pertama kali oleh saksi , warga bernama Nasrul pukul 9.00 WIB," ucap Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen, kepada wartawan, Senin (3/10/2016).

Saksi menuturkan penemuan tengkorak manusia itu terjadi saat dirinya berangkat menuju ke kebun sawit miliknya di kilometer 7 untuk memanen.
Ketika hendak mengambil tandan buah sawit, perhatiannya tersita oleh benda berwarna putih di bawah pohon sawit.

Kemudian Nasrul mencoba mendekati yang mengusik kecurigaannya itu , tiba-tiba dia terkejut, ternyata benda itu adalah tengkorak kepala manusia.
Namun  dia memberanikan diri  untuk menelusuri hal mencurigakan di sekeliling kebun itu hingga ke beberapa titik, tak lama ia kembali dikejutkan oleh  penemuan tulang belulang lainnya.

"Namun kondisi tulang tengkorak tidak utuh. Masih ada sebagian tulang lagi yang belum ditemukan," terang Paur Humas.

Selain tulang-belulang, di lokasi juga ditemukan baju dan celana yang diduga milik korban. Namun petugas tidak menemukan identitasnya. "Saat ini kasus menggemparkan itu masih diselidiki Polsek Seberida," pungkasnya.(Bhery/ RG1)



Komentar Anda

Berita Terkini