|

Sekretaris Gerindra Kalsel : Seluruh Kader Wajib Dukung Calon Bupati Usungan Gerindra


Silaturahmi Kader Partai Gerindra Batola, Kalsel.


REPORTASEGLOBAL.COM - DPC Partai Gerindra kabupaten Batola mengadakan acara silaturahmi bersama seluruh kader partai Gerindera se-kabupaten Batola di rumah makan Pawon tlogo,Batola, kamis (8/9/16)

Acara tersebut dihadiri Sekretaris dan Wakil Ketua DPD Partai Gerindera Kalsel, H.Nahwan,Solchan Rofiq serta anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Ilham Nur. diantara para undangan yang hadir juga terlihat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai yang dikomandoi Jenderal Prabowo Subianto itu.

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Batola, H.Mujiadi yang juga Anggota DPRD kabupaten Batola, mengungkapkan, acara silaturahmi ini di buat utk lebih mempererat hubungan kekeluargaan antar kader Gerindra Batola, dan  memperkenalkan Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai Gerindra.

Senada itu, pernyataan yang sama juga terlontar dari elit Gerindra Kalsel, “  tugas kita bersama memenangkan pasangan calon yang di usung Partai Gerindra,dan wajib hukumnya bagi seluruh kader memperjuangkannya” ujar H.Nahwan, Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel.(rgk01)



Komentar Anda

Berita Terkini